Disney Akan Garap Frozen Versi Teater

Kamis, 11 Februari 2016 - 09:30 WIB
Disney Akan Garap Frozen Versi Teater
Disney Akan Garap Frozen Versi Teater
A A A
LOS ANGELES - Versi teater dari Frozen akhirnya akan segera dirilis. Pada bulan Januari 2014 lalu telah diumumkan, bahwa Frozen versi Broadway dijadwalkan untuk ditampilkan pada musim semi 2018.

Dalam sebuah pengumuman beberapa waktu lalu, Disney mengatakan bahwa proyek yang diadaptasi dari film musical animasi ini akan memulai uji coba di musim panas 2017 di sebuah tempat di luar New York. Produksi akan memiliki tim kreatif seperti penulis lagu, yakni Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez serta penulis skenario dan co-sutradara, Jennifer Lee.

Tim penulis lagu akan menulis sesuatu yang baru untuk musik, sementara Lee ditugaskan untuk menulis buku musik dari proyek ini.

Produksi akan disutradarai oleh Alex Timbers dan koreografer oleh Peter Darling. Bob Crowley dan Natasha Katz juga akan bertanggung jawab di set & kostum departemen dan departemen pencahayaan.

Dilansir Aceshowbiz, Frozen versi teater Broadway ini masih belum memiliki tanggal secara resmi. Frozen akan menjadi film kesembilan Disney yang dibawa ke Broadway. Sebelumnya, The Lion King yang telah sukses dalam versi teater ini juga masih menjalani pementasan bersama dengan Aladdin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)