Nikita Mirzani Bikin Sayembara Rp100 Juta buat Netizen yang Unfollow Instagram Antonio Dedola

Minggu, 30 April 2023 - 07:07 WIB
loading...
Nikita Mirzani Bikin Sayembara Rp100 Juta buat Netizen yang Unfollow Instagram Antonio Dedola
Nikita Mirzani semakin geram dengan Antonio Dedola. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani semakin geram dengan Antonio Dedola. Segala cara dilakukan untuk melampiaskan kegeraman itu, dari membongkar aib Antonio di media sosial hingga membuat sayembara agar netizen meng- unfllow Instagram pria asal Jerman tersebut.

Setelah Antonio meninggalkah rumah Nikita Mirzani, pasangan yang menikah pada Januari 2023 itu mulai saling serang di media sosial. Nikita tak segan untuk membongkar kelakukan buruk Antonio. Terbaru, ibu tiga anak tersebut bahkan membuat sayembara agar netizen meng-unfollow akun Instagran pria yang akrap disapa Toni itu.



Untuk sayembara yang dibuatnya, Nikita sudah menyiapkan uang Rp100 juta.

“Ada duit Rp100 juta buat unfollow akun Toni Dedola. Buat 100 orang ya,” tulis Nikita Mirzani di Insta Story, dikutip Minggu (30/4/2023).

Nikita juga meminta tanda bukti dari netizen yang sudah berhenti mengikuti Toni di Instagram. Hadiah uang tersebut bakal dibagikan kepada 100 orang yang berhasil mengirimkan bukti unfollow tersebut, sehingga masing-masing mendapatkan Rp1 juta.



“Saya mau bukti kalau kalian sudah unfollow Toni, bukan cuma sudah-sudah saja,” ujarnya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani mengaku sudah menikah dengan Antonio Dedola pada Januari 2023. Pernikahan mereka awalnya berjalan baik sampai Nikita mengaku mendapat perkataan tidak mengenakkan dari Toni.

Meski demikian, Nikita sudah tak mempermasalahkan perkataan itu. Namun, Toni justru pergi dari rumah dan membawa sejumlah barang bermerek milik sang artis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)