Jangan Lewatkan! A Timeless Celebration Wedding Showcase di Park Hyatt Jakarta

Minggu, 30 April 2023 - 11:43 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! A Timeless Celebration Wedding Showcase di Park Hyatt Jakarta
Ekshibisi pernikahan akbar bertajuk A Timeless Celebration Wedding Showcase di Park Hyatt Jakarta pada 13 - 14 Mei 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta bakal menggelar ekshibisi pernikahan akbar bertajuk A Timeless Celebration Wedding Showcase pada 13 - 14 Mei 2023. Ekshibisi ini bakal menghadirkan pagelaran pernikahan yang sangat lengkap mulai dari bridal fashion show, make up look, aksesoris dan lainnya.

“Diawali dengan Bridal Collection Fashion Show karya desainer kebanggaan Indonesia, Sebastian Gunawan di bawah jenama @sebastiansposaofficial akan menampilkan kreasi adibusana gaun pernikahan terbaru (berlaku untuk tamu undangan)" tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang membagikan video acara pada laman Instagram miliknya, Minggu (30/04/2023).

"Serta dilanjutkan pada 14 Mei 2023 dengan Ultimate Wedding Showcase, yang merupakan tempat untuk calon pengantin melihat tawaran atraktif dari lebih 20 vendor pernikahan pilihan,” sambungnya.


Jangan Lewatkan! A Timeless Celebration Wedding Showcase di Park Hyatt Jakarta

Untuk informasi lebih detail, kunjungi Weddingku.com. Official media partner acara A Timeless Celebration Wedding Showcase adalah @weddingku @highendmagazine, supported by @nefi.decor @sebastiansposaofficial @hermaidofhonor @djafarsse @bankbri_id, serta photo & video campaign by @dikhadheansa @sebastiansposaofficial @donnyliem @cappiophoto @tmaxclubindonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)