Unik dan Tenang, Sensasi Menginap di Hotel Layaknya Ada di Tengah Alam Kota Bandung

Senin, 01 Mei 2023 - 06:47 WIB
loading...
Unik dan Tenang, Sensasi Menginap di Hotel Layaknya Ada di Tengah Alam Kota Bandung
Maja Family, salah satu urban hospitality company yang terkenal berkat keunikan arsitektur dan desain interiornya, memperkenalkan The House Tour Hotel di Bandung. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Maja Family, salah satu urban hospitality company yang terkenal berkat keunikan arsitektur dan desain interiornya, memperkenalkan The House Tour Hotel di Bandung. Hotel ini terdiri atas tiga outlet yang berbeda yaitu Downtown, Midtown, dan Uphill.

Dengan beragam fasilitas seperti restoran, toko fashion, dan aktivitas unik, The House Tour Hotel menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan di Kota Bandung. Tempat ini cocok bagi pengunjung yang ingin beristirahat sambil menikmati santapan makanan yang bervariasi.

Menurut sang Manager Stewart A.R.E Senduk, The House Tour Hotel menawarkan suasana udara Kota Bandung nan sejuk.

"The House Tour Hotel juga memiliki struktur bangunan yang memukau dan memanjakan mata. Setiap kamar punya daya tarik tersendiri, dengan beberapa tipe kamar yang memiliki bathtub di area luar kamar mandi dengan pemandangan yang breathtaking," bebernya belum lama ini.

Tipe kamar lain menawarkan dua lantai dengan furnitur bernuansa kayu natural yang akan membuat momen menginap jadi semakin tak terlupakan.

Menurut Stewart, setiap vila di sini didesain dengan sangat detail dan penuh perhatian, sehingga memberi kesan elegan sekaligus mewah.

"Secara keseluruhan, The House Tour Hotel adalah tempat yang cocok untuk mereka yang mencari pengalaman menginap unik dan tenang di tengah-tengah alam yang indah di Bandung," tutup Stewart.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)