Sahrul Gunawan Siap Menikah Lagi pada Syawal Ini setelah 7 Tahun Menduda

Senin, 01 Mei 2023 - 07:45 WIB
loading...
Sahrul Gunawan Siap Menikah Lagi pada Syawal Ini setelah 7 Tahun Menduda
Sahrul Gunawan tak lama lagi bakal melepas masa dudanya yang sudah berlangsung tujuh tahun. Foto/Instagram Sahrul Gunawan
A A A
JAKARTA - Sahrul Gunawan tak lama lagi bakal melepas masa dudanya yang sudah berlangsung tujuh tahun.

Jelang hari pernikahannya pada bulan Syawal ini, Sahrul membagikan potret saat dirinya melakukan fitting baju pengantin di rumah sang sahabat, Melly Goeslaw. Untuk diketahui, saat ini Sahrul Gunawan sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Dine Mutiara, yang dikenalnya sejak lima bulan lalu.

Berdasarkan unggahan di akun Instagramnya, Sahrul terlihat bahagia lantaran di momen istimewanya itu, Melly Goeslaw bersama sang suami, Anto Hoed, hadir untuk memberikan masukan. Terlihat Sahrul berfoto bersama Melly sambil memamerkan jas yang masih dibungkus serta beberapa foto dirinya sedang mencoba mengenakan jas yang dipersiapkan untuk hari pernikahan nanti.



"Terimakasih teh @melly_goeslaw sudah bersedia jadi bagian dari moment penting saya. Sampai fitting jas dari @sasdesigns pun dilakukan di rumah beliau, bareng mas @antohhoed milihin dasi yang buat dipake akad yang mana, resepsi yang mana, sepatu nu kumaha (sepatu yang seperti apa)," tulis Sahrul, dikutip Senin (1/5/2023).

Selain membantu urusan persiapan penikahan, Sahrul juga mendapat wejangan mengenai kehidupan pernikahan dari Melly dan Anto. Terlebih, dua orang yang sudah dianggap Sahrul seperti kakaknya itu telah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 28 tahun. Sehingga, banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang didapatkan oleh Wakil Bupati Bandung ini.

"Tentu saja banyak masukan dari kakak-kakak saya ini atas dasar pengalaman berumah tangga mereka yang sangat bermanfaat, panutan!" kata dia.



Telah bersahabat selama 22 tahun, Sahrul juga menilai Melly Goeslaw sosok yang sangat baik dan tak pernah berubah dari sejak pertama kali ia mengenalnya. Sosok yang selalu peduli dan tak masalah untuk 'direpotkan' oleh rekan-rekannya.

"22 tahun bersahabat dan tetap tidak berubah dari seorang @melly_goeslaw selain bodor pisan orangnya, juga selalu peduli terhadap teman dan mau 'riweuh' menggerakan orang-orang disekelilingnya untuk melakukan hal-hal baik," puji Sahrul, menutup unggahannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)