Terlanjur Beli Rolex Couple untuk Dipakai Berdua dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Jual atau Simpan?

Senin, 01 Mei 2023 - 08:23 WIB
loading...
Terlanjur Beli Rolex Couple untuk Dipakai Berdua dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Jual atau Simpan?
Nikita Mirzani rupanya sempat membeli sepasang jam tangan merek Rolex sebelum suami sirinya, Antonio Dedola, kabur dari rumah. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani rupanya sempat membeli sepasang jam tangan merek Rolex sebelum suami sirinya, Antonio Dedola, kabur dari rumah. Awalnya, Nikita berniat memberikan jam tangan berharga selangit itu kepada Antonio agar mereka bisa memakainya secara bersama.

Namun, niat itu tak terlaksana karena Antonio keburu minggat dari rumah Nikita. Nikita pun kini hanya bisa memamerkan jam tangan tersebut di laman Instagramnya.

"Saya Pesan cukup lama agar bisa couple sama dia," kata Nikita Mirzani, dikutip Senin (1/5/2023).



Nikita Mirzani mulanya ingin memberikan jam Rolex itu kepada Antonio sebagai hadiah ulang tahun. "Tadi nya jam tangan ini untuk hadiah bday nya dia yang saya rahasia kan datang pas hari kamis siang ternyata dia sudah pergi pagi," lanjut artis 37 tahun itu.

Kini, Nikita Mirzani tampaknya bimbang. Sepasang jam tangan yang sudah dibeli untuk Antonio pun tak jadi diberikan sesuai rencana awal.

Dia pun bertanya pada netizen tentang jam tersebut lebih baik disimpan atau justru dijual kembali. "Jadi menurut kalian apa saya harus simpan atau saya jual," tanya Nikita.

Postingan Nikita Mirzani soal jam couple itu langsung diserbu netizen. Bukan memberikan saran, netizen malah ramai-ramai menyerang Nikita dan menyinggung soal kepergian Antonio Dedola.


Terlanjur Beli Rolex Couple untuk Dipakai Berdua dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Jual atau Simpan?

Foto/Instagram Nikita Mirzani

"Lo sebenarnya gak terima ditinggal Toni gitu aja, awalnya karena takut ngerasa malu karena hubungan lo udah up di sosial media, terlalu banyak musuh dan orang yang udah lo sakitin sampai lo haus berusaha dunia fairytale lo terlihat indah," komentar @hu******.

"Maaf kakak di tinggal laki terus, berarti ada yang salah dalma diri kakak, coba intropkesi diri, kasian anak-anak udah deket sama Antoni," kata @ra*****.

"Toni punya banyak bukti, toni cepet banget sadarnya, kabur, terselamatkan lu Ton," ujar @zoe*******.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani belum lama ini mengungkapkan bahwa suami yang menikahinya pada Januari 2023, yakni Antonio Dedola, telah pergi dari rumah. Tak hanya itu, Antonio juga diklaim Nikita telah membawa sejumlah barang bermerek.

Tapi di sisi lain, Antonio membantah semua tuduhan Nikita Mirzani. Toni juga membuktikan bahwa selama ini dirinya pun kerap mentransfer sejumlah uang untuk Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)