Uang Tunai hingga Gelang Berlian Catherine Wilson Raib Dicuri, Pelakunya Tak Disangka

Senin, 01 Mei 2023 - 11:11 WIB
loading...
Uang Tunai hingga Gelang Berlian Catherine Wilson Raib Dicuri, Pelakunya Tak Disangka
Catherine Wilson mengaku kehilangan sejumlah barang berharga akibat digondol maling. Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
DEPOK - Catherine Wilson mengaku kehilangan sejumlah barang berharga akibat digondol maling. Setelah ditelusuri, ternyata terduga maling itu adalah penjaga rumahnya sendiri.

Awalnya, Catherine Wilson yang merasa kehilangan barang berharga, berinisiatif menggeledah lemari penjaga rumah. Benar saja, di sana ditemukan bukti kuat yang membuat Catherine semakin yakin bahwa sang penjaga rumahlah pencurinya.



"Pas dicek lemarinya, ketahuan tuh," kata manajer Catherine Wilson, Raindy, saat dihubungi awak media, Minggu (30/4/2023).

Raindy lantas menceritakan apa yang dilihat Catherine Wilson dalam lemari. Menurut Raindy, di sana terdapat uang tunai, lengkap dengan bukti penukaran dolar ke rupiah.

"Di situ ada uang segepok dan bukti transaksi penukaran uang di money changer senilai Rp20 juta," lanjut Raindy.

Bukti yang dikantongi Catherine Wilson sudah sangat jelas. Namun, sang penjaga rumah masih sempat mengelak dan enggan mengakui perbuatannya.



Tapi, setelah terus ditekan, akhirnya penjaga rumah Catherine membenarkan bahwa dirinya telah mencuri barang berharga hingga uang tunai milik sang majikan. Akhirnya Catherine pun memilih untuk membawa kasus ini ke pihak kepolisian.

"Setelah didesak akhirnya R ngaku juga. Ya sudah, akhirnya langsung dibawa ke polisi," tutur Raindy.

Adapun barang-barang yang raib selain uang antara lain ada kamera, jam tangan, gelang berlian, serta clip on. Untuk saat ini, kasus tindak pencurian yang dialami Catherine Wilson telah ditangani oleh Polres Metro Depok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)