Obrolan Suho dan Lay EXO Bikin Air Mata Penggemar Meleleh

loading...
Obrolan Suho dan Lay EXO Bikin Air Mata Penggemar Meleleh
Lay dan Suho EXO membuat penggemar sedih dalam interaksinya saat siaran langsung. / Foto: ist
SEOUL - Lay dan Suho EXO membuat penggemar sedih dalam interaksinyasaat siaran langsung, belum lama ini. Suho mengadakan video siaran langsung instagram bersama penggemarnya pada 25 April lalu.

Ketika penonton mencapai hampir 100 ribu, Lay muncul dan meluangkan waktu untuk menyapa pada siaran langsung tersebut, dan kemudian memulai percakapan dengan Suho. Suho tampak bersemangat saat melihat anggota EXO muncul dalam obrolan.

Lay, anggota EXO yang tengah berkarier di China, kemudian meninggalkan beberapa emoticon tertawa dan memanggilnya "pemimpin". Suho pun berlinang air mata ketika dia menyebutkan bahwa Lay pernah bercerita jika mengalami kesepian. Lay pun menanggapinya dengan menuliskan "ya" di kolom komentar.

"Dia mengatakan berkali-kali bahwa dia merasa kesepian," kata Suho seperti dilansir Koreaboo.



Pemimpin EXO itu mengingatkan penggemar bahwa mereka adalah satu. "Kita satu, bukan? Sungguh, EXO adalah sebuah tim. Bahkan ketika saya menjadi artis solo, saya tetap debut di sebuah tim, bukan? Karena ini, kami EXO, ketika semuanya bersama, kami adalah satu," katanya lagi.

Lay tersentuh oleh kalimat Suho dan mengatakan, "Terima kasih, pemimpin". "Terima kasih, Yixing, aku juga. Saya mencintai semua anggota kami," timpal Suho.

Kemudian, Suho mengundang penggemarnya untuk menyelesaikan siaran langsung dengan mengucap moto EXO bersama yakni "Kita adalah Satu!". Tak ketinggalan, Lay bergabung pada kolom komentar dengan mengatakan, "Saranghaja."

Penggemar sedih dengan siaran langsung ini. Meski begitu, siaran tersebut telah menunjukkan bahwa anggota EXO tetap bersahabat meski sedang tidak bersama.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top