Nikita Mirzani Jawab Tuduhan Antonio Dedola soal Selingkuh dengan Dokter

Senin, 01 Mei 2023 - 12:24 WIB
loading...
Nikita Mirzani Jawab Tuduhan Antonio Dedola soal Selingkuh dengan Dokter
Nikita Mirzani akhirnya menjawab tuduhan Antonio Dedola soal selingkuh dengan dokter. Dokter tersebut merupakan pemilik Benings Clinic, Dr Oky Pratama. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani akhirnya menjawab tuduhan Antonio Dedola soal selingkuh dengan dokter. Dokter tersebut merupakan pemilik Bening's Clinic, Dr Oky Pratama.

Saat Live Instagram, Nikita pun menjawab tuduhan selingkuh yang disebutkan Antonio dengan menghubungi Dr Oky. Menurut Nikita, dia dan sang dokter sudah kenal sejak lama.

"Gue mau klarifikasi. Ngapai nuduh gue selingkuh sama Dr Oky. Nih ya Toni denger sendiri apa kata Dr Oky yang sudah kenal benget sama gue," kata Nikita saat Live Instagram, Senin (1/5/2023).

Dalam siaran tersebut, ibu tiga anak itu menyebutkan bahwa saat masih menjadi suami istri, Antonio sempat menuduhkan memiliki hubungan dengan Dr Oky. Terlebih, sang dokter sempat memberikan berlian.





"Toni pernah nuduh gue. 'Ngapain Dr Oky kasih kamu berlian? Ada apa-apa ya?'," jelas Nikita.

"Heh dia mau ngasih-ngasih aja. Dr Oky sudah sahabatan sama gue tiga tahun belakangan ini," tambahnya.

Melalui video call, Dr Oky pun memberikan klarifikasi. Dia menjelaskan hubungannya dengan Nikita.

"Gue tahu banget Nikita kayak apa. Nggak mungkinlah anaknya macem-macem," ujar Dr Oky.



Nikita Mirzani mengungkap telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pernikahan mereka dilaksanakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.

Namun, setelah tiga bulan menikah, Antonio kabur dari rumah. Nikita menyebut Antonio membawa barang-barang miliknya seperti gelang, tas Gucci, jaket hingga kaos. Kendati demikain, tuduhan itu dibantah oleh pria asal Jerman tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)