Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Makin Dekat, Dhena Devanka Ingatkan Uang Sekolah Anak

Senin, 01 Mei 2023 - 16:45 WIB
loading...
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Makin Dekat, Dhena Devanka Ingatkan Uang Sekolah Anak
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan semakin dekat. Menanggapi hubungan keduanya, Dhena Devanka tidak peduli jika artis itu menikah kembali. Foto/Instagram Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan semakin dekat. Menanggapi hubungan keduanya, Dhena Devanka pun mengaku tidak peduli jika artis yang akrab disapa Ijonk itu menikah kembali.

Mengingat dirinya sudah resmi bercerai dengan Jonathan , Dhena pun memilih untuk mendoakan yang terbaik. Hanya saja, dia mengingatkan mantan suaminya itu untuk bertanggung jawab kepada sang anak dengan memberikan nafkah dan uang sekolah.

"Buat aku nggak masalah ya. Kan aku bilang dari dulu, waktu yang akan menjawab semuanya. Jadi, ya udah sekarang kan udah terjawab," kata Dhena dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/5/2023).

"Kita pokoknya doakan yang baik-baik aja. Aku sih sebenarnya nggak peduli ya dia sama siapa orangnya. Yang penting aku cuma minta dia harus bisa tanggung jawab ke anak-anak, uang sekolah dibayarin. Nafkah juga dipenuhin," sambungnya.





Di sisi lain, Dhena mempersilakan jika Jonathan dan Ririn ingin menikah. Dia pun menyebut keduanya tidak perlu meminta izin kepadanya lantaran dirinya dan sang artis sudah lama resmi bercerai.

"Soalnya kalau kita ngelihat ke belakang udah lewat masanya. Nggak lah, nggak perlu pakai permisi-permisi gitu," jelas Dhena.

Dia juga menekankan Jonathan tidak perlu meminta izin kepada ketiga anak mereka jika ingin kembali naik ke pelaminan. Di sisi lain, Dhena berharap sang anak tidak akan melihat pernikahan artis 41 tahun tersebut.

"Nggak sih, aku cuma berharap anak-anak nggak ngelihat ya karena kan kayaknya kasihan ya kalau anak-anak ngelihat," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)