Sempat Kesulitan Bawakan Lagu Yovie Widianto, Yura Yunita: Aransemennya Rapet Banget

Senin, 01 Mei 2023 - 19:55 WIB
loading...
Sempat Kesulitan Bawakan Lagu Yovie Widianto, Yura Yunita: Aransemennya Rapet Banget
Penyanyi Yura Yunita menjadi salah satu bintang tamu pendukung dalam konser bertajuk Billion Song Yovie Widianto & His Friends Concert. Foto/Ayu Utami A/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita menjadi salah satu bintang tamu pendukung dalam konser bertajuk Billion Song Yovie Widianto & His Friends Concert yang bakal digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 3 Mei 2023.

Menjelang konser, Yura Yunita sempat menjalani GR atau Rehearsal bersama penyanyi lainnya, seperti Rossa, Tulus, Raisa hingga Kahitna. Nantinya, Yura akan membawakan 3 lagu ciptaan Yovie Widianto.

"3 lagu, spesial, 1 lagu yang diciptain mas Yovie baru juga," ujar Yura Yunita di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Tak dipungkiri penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku mengalami kesulitan untuk lagu yang akan dibawakannya itu. Salah satunya adalah perbedaan aransemen yang padat.



"Kesulitannya lagu Mas Yovie itu eazy listening, tapi untuk yang satu ini ada kesulitan, karena aransemen rapet banget, ada seni gitu, harus dengerin, karena bener-bener rapet dan megah," ungkap Yura Yunita.

Selain bernyanyi, pelantun Harus Bahagia itu juga latihan koreografi. Nantinya ia akan menampilkan koreografi sesuai dengan ciri khasnya selama ini.

"Koreo ada lagi, pertama kali coba latihan seru bukan aku aja yang ada koreografi. Ada satu lagu yang keluar di zona nyaman, tetep dengan ciri khas aku," terang Yura Yunita.

Sementara untuk kostum, Yura mengaku sudah mempersiapkannya secara matang. Ia pun memberikan bocoran warna kostum yang akan ia kenakan.

"Kostum aku sudah dipersiapkan dengan matang, spesial juga karena warnanya setiap nyanyi juga ditentukan dengan tema lagunya masing-masing dan yang ngebland sama diri aku warna hijau yang adem-adem gitu, jadi udah ditentuin design khusus spesial untuk acara ini aja," pungkas Yura Yunita.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)