Tulus Sudah Siapkan 3 Lagu untuk Ramaikan Konser Yovie Widianto di JCC

Senin, 01 Mei 2023 - 20:21 WIB
loading...
Tulus Sudah Siapkan 3 Lagu untuk Ramaikan Konser Yovie Widianto di JCC
Tulus menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di konser Billion Songs Yovie Widianto & His Friends Concert. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Tulus menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di konser Billion Songs Yovie Widianto & His Friends Concert. Konser tersebut rencananya digelar pada 3 Mei 2023 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Tulus mengungkapkan bahwa dirinya akan membawakan 3 lagu dalam konser tersebut. Namun, penyanyi 35 tahun itu masih enggan menyebutkan lagu apa saja yang akan dinyanyikannya.

"Saya enggak tahu, ini rahasia atau enggak, tapi saya akan bawakan 3 lagu," kata Tulus saat di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).



Kendati demikian, Tulus memastikan bahwa dirinya akan membawakan satu lagu duetnya dengan mendiang Glenn Fredly, yakni Adu Rayu.

"Salah satunya adalah lagu duet saya sama Kak Glenn, dan barusan adalah persiapan final sebelum ketemu di hari H," ungkapnya.

Namun, Tulus kembali tidak memberitahukan siapa yang akan menjadi rekan duetnya untuk lagu tersebut.

Tulus pun memastikan bahwa dia akan menyuguhkan penampilan yang berbeda, termasuk lagu yang belum pernah dibawakan sebelumnya. Dan lagu tersebut bakal diaransemen Yovie Widianto.

"Ada beberapa lagu yang akan dibawakan yang sebelumnya belum pernah saya bawakan. Jadi mungkin latihannya tidak hanya di sini, tapi latihan mandiri juga di rumah," kata dia.



Sementara itu, selain Tulus, konser Billion Songs Yovie Widianto & His Friends Concert ini juga menghadirkan Kahitna, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Raisa, Yura Yunita, Arsy Widianto, Kaleb J, serta Yovie & Nuno.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)