Salma dan Rony Berhasil Bawa Vibes 1980-an di Spektakuler Show 11 Indonesian Idol XII

Senin, 01 Mei 2023 - 23:33 WIB
loading...
Salma dan Rony Berhasil Bawa Vibes 1980-an di Spektakuler Show 11 Indonesian Idol XII
Salma Salsabil dan Rony Parulian tidak mau kalah dengan Nabilah dan Paul saat tampil di Top 4 Indonesian Idol XII, Senin (1/5/2023) malam. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Salma Salsabil dan Rony Parulian tidak mau kalah dengan Nabilah dan Paul saat tampil di Top 4 Indonesian Idol XII , Senin (1/5/2023) malam. Ya, penampilan duet yang disajikan Salma dan Rony juga berhasil mencuri perhatian.

Dua kontestan Top 4 itu tampil duet dengan membawakan lagu lawas yang dipopulerkan Whitney Houston yakni I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me).

Kendati lagu yang dinyanyikan itu berirama disko yang nge-beat, chemistry antara Salma dan Rony tampak tetap terlihat.



Sebagaimana Nabilah dan Paul, pasangan Salma dan Rony juga tampil kompak mengenakan outfit berwarna merah saat duet di atas panggung.

Saking asyiknya berduet membawakan lagu tersebut, Salma dan Rony tampak seperti sudah lupa jika mereka sedang bersaing ketat untuk menuju grand final Indonesian Idol XII.

Penampilan Salma dan Ronny terlihat makin meriah dengan kehadiran para penari latar dengan kostum vintage bernuansa polkadot, serta latar panggung yang memberikan vibes jadul.

Salma dan Rony pun memperoleh pujian dari para juri. Bahkan, salah satu juri, David Bayu menyebutkan bahwa mereka berdua cukup berhasil membawakan vibes 1980-an ke atas panggung.

"Ini lagu tahun 1980-an men. Ini zamannya Whitney Houston. Dan gua yakin kalian belum pada lahir. Dan kenapa bisa membawakan lagu itu dengan baik," komentar David Bayu.

"Dan kalian lihat, barusan ini dengan dekorasi dan dengan kostum kalian itu sangat sesuai banget sama lagunya, vibesnya, dengan background 1980-an banget. Dapet banget 1980-an kalau gua rasa," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)