Alumni Indonesian Idol Ramaikan Spektakuler Show 11, Judika: Gue Merinding Beneran

Selasa, 02 Mei 2023 - 02:26 WIB
loading...
Alumni Indonesian Idol Ramaikan Spektakuler Show 11, Judika: Gue Merinding Beneran
Panggung Spektakuler Show 11 yang menghadirkan Top 4 Indonesian Idol XII semakin meriah dengan kehadiran para alumni Indonesian Idol musim-musim sebelumnya. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Panggung Spektakuler Show 11 yang menghadirkan Top 4 Indonesian Idol XII berlangsung semakin meriah dengan kehadiran para alumni Indonesian Idol musim-musim sebelumnya.

Sederet alumni Indonesian Idol dari season awal hingga 9 hadir memeriahkan Top 4 Indonesian Idol XII, Senin (1/5/2023) malam.

Alumni Indonesian Idol yang hadir di antaranya Delon, Ikhsan, Aris, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Judika, Novia Bachmid, Nowela, Maria dan masih banyak lagi.



Mereka memberikan penampilan spesial di atas panggung dengan lagu Ekspresi. Selain itu, penampilan spesial ini juga dijadikan ajang temu kangen, termasuk dengan para juri.

"Gue merinding beneran, kita orang yang punya mimpi. Akhirnya bisa berdiri di sini," kata Judika, juri yang juga juara Indonesian Idol season 2, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/5/2023).

Para alumni ini juga bernostalgia dengan membawakan lagu yang mereka nyanyikan saat kali pertama audisi. Bahkan, Regina, juara Indonesian Idol season 7, mengaku begitu merindukan suasana tersebut.

"Kangen sama vibes-nya. Enggak kebeli tuh suasana seperti ini," ujar Regina.

Alumni Indonesian Idol Ramaikan Spektakuler Show 11, Judika: Gue Merinding Beneran
(Foto: Instagram @indonesianidolid)

Sementara itu, peserta Top 4 Indonesian Idol XII adalah Salma, Nabila, Paul dan Rony. Keempat kontestan ini berjuang untuk menjadi idola Indonesia selanjutnya.



Namun, langkah Paul terhenti di babak ini. Dia gagal untuk melaju ke babak Road to Grand Final, karena mendapatkan voting terendah di antaranya peserta Top 4 lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)