Pakai Koleksi Chanel 1990 di Met Gala 2023, Jennie BLACKPINK: Saya Sangat Beruntung!

Selasa, 02 Mei 2023 - 07:23 WIB
loading...
Pakai Koleksi Chanel 1990 di Met Gala 2023, Jennie BLACKPINK: Saya Sangat Beruntung!
Jennie BLACKPINK tampil mengenakan dress putih keluaran Chanel Fall 1990 Couture dalam debutnya di Met Gala 2023. Foto/Twitter @saintdoII
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK tampil mengenakan dress putih keluaran Chanel Fall 1990 Couture dalam debutnya di Met Gala 2023. Informasi ini disampaikan pencinta fashion dengan nama akun Twitter @saintdoII.

Dalam unggahannya dia menjelaskan kalau Jennie mengenakan koleksi klasik Chanel yang sudah lama tidak keluar atau dipakai selebriti dunia.

"Jennie wearing Chanel Fall 1990 couture, 6 years older than her designed by Karl Lagerfeld to her Met Gala Debut," ungkap akun tersebut, dikutip MNC Portal, Selasa (2/5/2023).

Di unggahan itu pun si netizen menyematkan foto koleksi lawas Chanel saat dikenakan model di runway peluncuran koleksi. Styling sama persis, bedanya cuma di permainan detail bunga putih yang disematkan di telinga kiri Jennie.



Lebih lanjut, saat diwawancarai host red carpet Met Gala 2023, Jennie mengungkapkan rasa bahagianya mengenakan koleksi lawas Chanel itu. Menurut dia, satu kehormatan bisa mengenakan koleksi Chanel lama.

"Saya mengenakan Chanel dari runway 90an dan saya sangat beruntung bahwa tim Chanel dapat menciptakan kembali tampilan yang dibuat oleh Karl," kata Jennie dalam interview red carpet.

Statement tersebut tersebar luar di Twitter, salah satunya terlihat dari akun @pinksviral.

Diberitakan sebelumnya, Jennie BLACKPINK menjadi salah satu selebritas yang paling dinantikan di Met Gala 2023. Hal itu diketahui setelah diumumkan bahwa dia akan menghadiri acara tahunan yang diselenggarakan di New York untuk The Metropolitan Museum of Art & Costume itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)