Kesal Ditinggal Kabur Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Gue Udah Lapor ke Polisi

Selasa, 02 Mei 2023 - 09:30 WIB
loading...
Kesal Ditinggal Kabur Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Gue Udah Lapor ke Polisi
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani terus mengungkapkan kekesalan terkait ulah mantan suaminya, Antonio Dedola yang kabur meninggalkannya dengan membawa sejumlah barang mewah.

Dalam Live Instagram terbarunya, Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya tak akan tinggal diam dengan perbuatan Antonio Dedola yang kabur begitu saja dengan membawa sejumlah barang.

Bahkan, Nikita Mirzani mengklaim telah membuat laporan polisi, tak hanya di Indonesia melainkan di Jerman juga ia akan melaporkan Antonio Dedola.

"Gue udah report lu ke polisi. Lu tenang aja di Jerman," kata Nikita Mirzani saat live Instagram yang dikutip, Selasa (2/5/2023).



Dalam membuat laporan, ibu tiga anak itu mengaku sudah banyak menyimpan barang bukti, berupa unggahan Antonio Dedola tentang dirinya di Instagram Story untuk dilaporkan.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani saat ini telah mencari tahu informasi tentang sosok Antonio Dedola di Jerman yang ternyata bukan siapa-siapa.

"Gue save semua story story lu. Gue udah cari tahu soal lu di Jerman, lu tuh bukan apa-apa, nothing," tegas Nikita Mirzani.

Maka dari itu, Nikita Mirzani tak segan juga untuk membuat laporan polisi di Jerman tentang suaminya, Antonio Dedola.

"Udah, already report you. Not only in Indonesia, also in Germany. Karena, gue udah lacak lu, ternyata lu bukan siapa-siapa di sana," tegas Nikita Mirzani.

Saking kesalnya, Nikita Mirzani menyebut Antonio Dedola dengan kata-kata kasar karena telah kabur ke negara asalnya dengan membawa barang-barang miliknya.

"Lu tuh kayak waria, transgender Toni. Kalau lu laki-laki sejati, lu nggak mungkin kayak gitu," tegas Nikita Mirzani yang juga membaca balasan Toni melalui Instagram Story ketika live.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)