Profil Ken Admiral, Adik Selebgram Dinda Safay yang Jadi Korban Penganiayaan

Selasa, 02 Mei 2023 - 09:50 WIB
loading...
Profil Ken Admiral, Adik Selebgram Dinda Safay yang Jadi Korban Penganiayaan
Potret Ken Admiral bersama selebgram Dinda Safay. Foto/Instagram @dindasafay
A A A
JAKARTA - Nama Ken Admiral belakangan ini ramai diperbincangkan setelah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan, anak perwira Polda Sumatera Utara, AKBP Achiruddin Hasibuan. Mirisnya, aksi penganiayaan itu terjadi di depan ayah sang pelaku.

Sebagaimana diketahui, video penganiayaan tersebut viral di media sosial dan disebut-sebut aksi kekerasan itu dipicu seorang wanita yang juga ikut diperiksa oleh pihak berwajib.

Lantas, siapa sebenarnya Ken Admiral? Profil dan data tentang Ken Admiral memang belum banyak diketahui. Meski demikian berdasarkan informasi dihimpun, Ken Admiral yang kini berusia 19 tahun merupakan anak dari pasangan Zulkifli dan Elvi Indi.

Ia tercatat sebagai mahasiswa yang menempuh kuliah di University of Manchester, Inggris. Pria yang lahir di Jakarta, pada 9 Agustus 2004 tersebut, merupakan adik dari selebgram Dinda Safay.



Hal ini diketahui lantaran Dinda Safay muncul saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta secara langsung, berhadapan dengan keluarga Aditya Hasibuan.

Dinda Safay juga mengaku kediamannya sempat dilempari jeruk purut saat pagi buta oleh orang tidak dikenal usai kasus penganiayaan yang menimpa adiknya mencuat ke publik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)