Denny Caknan Bersama Sederet Artis Sukses Meriahkan BLIS di Sleman

Selasa, 02 Mei 2023 - 12:47 WIB
loading...
Denny Caknan Bersama Sederet Artis Sukses Meriahkan BLIS di Sleman
Penyanyi Denny Caknan sukses memukau penonton yang memenuhi acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Denny Caknan sukses memukau penonton yang memenuhi acara Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS). Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu malam, 29 April 2023, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pemilik nama lengkap Denny Setiawan ini didapuk jadi bintang utama dalam acara tersebut. Di lihat dari unggahan-unggahan di Instagram resmi @birukanlangit_indonesia, panggung BLIS pada Sabtu malam dipenuhi oleh para penonton yang ingin menyaksikan secara langsung penampilan dari Denny Caknan.

Didapuk sebagai penampil utama dalam konser itu, penyanyi kelahiran Ngawi, 10 Desember 1993 ini yang malam itu tampak rapi dengan mengenakan balutan busana putih dan celana hitam dipadukan dengan blazer.

Menariknya, di tengah-tengah penampilannya, Denny Caknan terlihat menghampiri penonton dan mengambil beberapa hadiah dari fansnya sebagai ungkapan terima kasih. "Terima kasih banyak atas kadonya," kata Denny Caknan seraya menerima kado dari penonton.



Selain Denny Caknan, konser yang dihadiri 10 ribu penonton dan mayoritas dari kalangan generasi muda dengan mengusung bangga produk lokal itu juga turut dimeriahkan Mr. Jono Joni dan special performance dari Blue Squad Team.

Selain itu, konser ini juga dihadiri sejumlah artis yaitu Eko Patrio, Verrell Bramasta, Uya Kuya, hingga Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan.

Putri Zulkifli Hasan mewakili pihak penyelenggara mengatakan, konser ini digelar kembali tahun ini setelah pada tahun 2022 lalu sukses besar digelar di Jakarta ditonton lebih dari 22 ribu penonton dimeriahkan oleh Tiara Andini, UN1TY, Vierra, Maliq & D’Essentials, hingga penampilan K-pop boy group ASTRO.

Lebih lanjut, BLIS dibuat bukan hanya untuk seru-seruan lewat perhelatan konser musik. Lebih dari itu, ada gerakan yang diemban mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan menanamkan rasa bangga akan produk-produk lokal.

"Kami percaya bahwa kita, anak-anak muda Indonesia adalah masa depan dari bangsa ini. Dan itulah mengapa kami mengajak anak-anak muda untuk ikut terlibat dalam gerakan ini," kata Putri Zulkifli Hasan.

"Kami percaya bahwa dengan membangun kesadaran akan produk lokal Indonesia, kita bisa memberikan dampak yang positif bagi negara kita," sambungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)