Tenri Ajeng Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli, Tuntut Permintaan Maaf

Selasa, 02 Mei 2023 - 18:02 WIB
loading...
Tenri Ajeng Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli, Tuntut Permintaan Maaf
Tenri Ajeng Anisa, perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Virgoun akhirnya muncul ke publik. Tenri melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Idola Rusli. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Tenri Ajeng Anisa, perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Virgoun akhirnya muncul ke publik. Tenri melayangkan somasi kepada Virgoun dan istrinya, Inara Idola Rusli .

Somasi terbuka ini resmi dilayangkan Tenri melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis hari ini, Selasa (2/5/2023). Adapun somasi ini terkait pemberitaan rumah tangga antara Virgoun dan Inara .

"Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini yang beredar, yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun," kata Milano dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/5/2023).

Tenri, dijelaskan Milano merupakan korban dalam permasalahan Virgoun dan Inara. Dia pun menegaskan bahwa kliennya itu bukanlah orang ketiga seperti yang santer diberitakan selama ini.



"Memang yang menyebarkan adalah istrinya. Namun kontennya sendiri adalah karena ada surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun," jelas Milano.

"Di mana menyangkut nama klien kami. Seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau pihak ketiga keretakan permasalahan rumah tangganya," sambungnya.

Merasa dirugikan, Tenri pun menuntut Virgoun dan Inara untuk segera membuat klarifikasi ke publik. Selain itu, melalui somasi yang dilayangkan, perempuan tersebut juga meminta pasangan suami istri itu untuk meminta maaf.

"Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka, termasuk akan dikirim hari ini juga kepada mereka berdua untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada klien kami," ujar Milano.



"Karena di sini klien kami menjadi korban akibat perseteruan antara suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-dibawa," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Penyanyi itu diduga berselingkuh dengan perempuan bernama perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Inara pun membongkar sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan sang suami. Mulai dari informasi dari seorang sumber yang sering melihat Virgoun dan Tenri di apartemen hingga surat pernyataan yang mengakui perselingkuhan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)