Diceraikan Antonio Dedola Lewat WhatsApp, Nikita Mirzani Ngaku Masih Suami Istri

Selasa, 02 Mei 2023 - 22:54 WIB
loading...
Diceraikan Antonio Dedola Lewat WhatsApp, Nikita Mirzani Ngaku Masih Suami Istri
Antonio Dedola menceraikan Nikita Mirzani lewat WhatsApp beberapa waktu lalu. Namun, Nikita menyatakan bahwa Antonio masih berstatus sebagai suami sahnya. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Antonio Dedola menceraikan Nikita Mirzani lewat WhatsApp beberapa waktu lalu. Namun, Nikita menyatakan bahwa Antonio masih berstatus sebagai suami sahnya.

Nikita menilai cerai yang dilayangkan Antonio tidak sah. Sehingga ibu tiga anak itu mengatakan dirinya dan Antonio masih sebagai suami istri meski perang dingin di media sosial hingga mengumbar aib satu sama lain.

"Belum (mantan suami) karena dia belum menceraikan saya gitu," kata Nikita di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

"Karena kan kita menikah secara Islam. Ya kalau dia posting, ‘Saya Antonio Dedola menceraikan Nikita Mirzani’ itu kan tidak sah," sambungnya.





Imbas perseteruannya dengan Antonio, Nikita batal merayakan pernikahannya di Spanyol. Kini bintang film Comic 8 itu pun harus mengubur rencana impiannya tersebut.

"Ya sudah tapi nikah sirinya itu bukan nikah siri biasa. Ada surat yang surat lampirannya itu disimpen ka Fitri, sewaktu-waktu kita mau rayakan di Spain," jelas Nikita.

Di sisi lain, artis 37 tahun ini mengaku bingung dengan sikap pria asal Jerman tersebut. Sebab, Antonio secara tiba-tiba meinggalkannya dan menyerangnya di media sosial.

Sebagai istri, Nikita sendiri merasa tidak pernah menjelekkan Antonio. "Seperti yang kalian tahu, saya tidak pernah menjelek-jelekan," tandasnya.



Nikita Mirzani mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pernikahan mereka dilaksanakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.

Namun, setelah tiga bulan menikah, Antonio kabur dari rumah. Nikita menyebut Antonio membawa barang-barang miliknya seperti gelang, tas Gucci, jaket hingga kaos. Akan tetapi, tuduhan tersebut dibantah Antonio.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)