2 Atlet Ice Skating Berhijab Wakili Indonesia di Thailand Open Figure Skating Trophy

Selasa, 02 Mei 2023 - 23:40 WIB
loading...
2 Atlet Ice Skating Berhijab Wakili Indonesia di Thailand Open Figure Skating Trophy
Dua atlet ice skating berhijab mewakili Indonesia di ajang Thailand Open Figure Skating Trophy. Mereka adalah Malaika Khadija dan Medina Fastabiqa. Foto/Instagram @mkf.khadija_
A A A
JAKARTA - Dua atlet ice skating berhijab mewakili Indonesia di ajang Thailand Open Figure Skating Trophy. Mereka adalah Malaika Khadija dan Medina Fastabiqa, putri dari penulis Ippho Santosa.

Malaika dan Medina merupakan dua dari lima atlet ice skating Indonesia yang akan mengharumkan Tanah Air di kompetisi bergengsi tersebut. Atlet lainnya adalah Fayrena Keisha, Pearl Jocelyn, dan Natayya Azalea.

Dalam ajang ini, mereka akan bersaing ketat dengan peserta dari berbagai negara lainnya. Ippho, melalui akun Instagram pribadinya pun tak lupa meminta doa untuk kedua putrinya.



"Dua anak saya Insya Allah ikut tanding di Thailand. Mohon doa dari teman-teman ya," tulis Ippho di Instagram Story dikutip Selasa (2/5/2023).

"Semoga diberi kemenangan dan keberkahan. Aamin. Makasih ya," tambahnya.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya pemilik akun Instagram @mkf.khadija_ itu berlaga di kancah internasional. Sebelumnya, dia sukses berkompetisi di Malaysia dan Singapura.



"Sebelumnya pernah perform juga di MSIA & Spore, kompetisi dengan berbagai negara," kata istri Ippho, Astrid Suhaimi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)