Berkat Gemar Memasak, Ibu Dua Anak Ini Sukses Menjadi Influencer

Selasa, 02 Mei 2023 - 16:31 WIB
loading...
Berkat Gemar Memasak, Ibu Dua Anak Ini Sukses Menjadi Influencer
Berkat hobi memasaknya, ibu dua anak ini berhasil menjadi seorang influencer yang sukses dengan berbagai konten inspratifnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Menekuni profesi sebagai influencer bisa dilakukan siapa saja dan di mana saja. Ini sebagaimana ditunjukkan seorang ibu rumah tangga asal Makassar, Priscilia Tanbayong.

Berkat hobi memasaknya, ibu dua anak itu berhasil dalam menjadi seorang influencer. Bahkan, dia juga ditunjuk sebagai seorang brand ambassador dari sejumlah jenama elektronik dan alat masak kenamaan.

Dengan berbekal akun Instagram @prisciliatanbayong yang memiliki pengikut lebih dari 143 ribu, Priscilia mampu mengantongi penghasilan hingga puluhan juta rupiah.



Melalui akun media sosialnya itu, dia rutin membagikan berbagai konten inspiratif seputar tips memasak, parenting, MPASI anak hingga tren gaya hidup.

Menurut Priscilia, keberhasilannya menjadi seorang influencer tidak terlepas dari keuletan dan konsistennya dalam membuat konten yang menarik.

"Padahal dulu saya hanya tahu memasak mi dan telur. Tapi saya terus belajar bagaimana cara mengembangkan konten melalui hobi yang saya miliki yakni memasak. Bersyukur, kini semain banyak brand yang tertarik untuk bekerjasama," ungkap Priscilia kepada awak media di Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Lebih lanjut, dia juga mengutarakan bahwa dirinya tidak begitu saja memperoleh keberhasilan tersebut. Priscilia mengawali aktivitasnya sebagai kreator konten sejak Juni 2020. Kala itu, dia hanya iseng memasang foto-foto anaknya, mereviu barang-barang unik yang dipakai anak, serta membuat video memasak.

"Saya mengunggah konten ini secara rutin ke media sosial. Seiring waktu, postingan saya banyak yang suka, termasuk brand-brand besar," akunya.

Priscilia mengakui bahwa profesi kreator konten atau influencer ini cukup menjanjikan dan memiliki prospek yang bagus di masa depan. Dia sendiri merasa nyaman menekuni profesi itu lantaran bisa meraup penghasilan yang lumayan tanpa harus meninggalkan anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)