Tenten Anisa Tampik Pernah Kirim Pesan ke Inara Rusli lewat Media Sosial: Itu Semua Akun Palsu

Rabu, 03 Mei 2023 - 07:48 WIB
loading...
Tenten Anisa Tampik Pernah Kirim Pesan ke Inara Rusli lewat Media Sosial: Itu Semua Akun Palsu
Tenten Anisa dan kuasa hukumnya, Milano Lubis. Foto/Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli, beberapa waktu lalu geram melihat aksi perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, yang diduga sebagai selingkuhan suaminya. Sebab, setelah Inara membongkar perselingkuhan Virgoun dengan Tenten, perempuan tersebut tampak membuat sebuah klarifikasi sekaligus pembelaan melalui media sosial.

Terkait hal ini, Tenten menegaskan, klarifikasi itu bukan berasal dari akunnya. Ia mengaku, tak pernah mengklarifikasi ataupun mengirim pesan kepada Inara terkait kasus perselingkuhan yang menyeret namanya.



Tenten menyebut, banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya usai dugaan perselingkuhan ini mencuat ke permukaan.

"Saya tidak pernah klarifikasi apapun di akun saya. Jadi itu semua akun palsu, karena akun saya udah banyak banget yang palsuin," ungkap Tenten Anisa di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Demi membersihkan namanya, Tenten muncul ke publik dengan menggandeng Milano Lubis sebagai kuasa hukumnya. Pada kesempatan itu, Tenten menyatakan bahwa dirinya dan Virgoun hanya berteman.

"Hubungan klien kami hanya pertemanan dan ketemu dengan istrinya sekali, baru sekali," ungkap Milano Lubis.

Milano menegaskan bahwa kliennya itu bukan orang ketiga di antara Virgoun dan Inara Rusli. Jika memang benar ada perempuan lain, dirinya mempersilakan untuk mengonfirmasi langsung kepada Virgoun. Yang jelas, ujar Milano, perempuan itu bukan kliennya.

"Saya tegaskan klien kami bukan orang ketiga, bukan pelakor seperti yang diberitakan, yang dibikin dalam pernyataan itu, bahwa adapun perempuan lain, silakan tanya Virgoun, siapa sebenarnya," beber sang pengacara.



Milano menyebut Tenten adalah korban. Bahkan keluarga dan pacarnya pun ikut terkena dampak pemberitaan negatif yang begitu masif tentang dia.

"Tapi yang ditulis dalam pernyataan itu klien kami, makanya klien kami jadi korban, baik di media sosial dan menimbulkan penderitaan sampai ke keluarganya. Termasuk pacarnya jadi korban," ungkap Milano.

Jika tak ada itikad baik dari Virgoun dan Inara untuk memberikan penjelasan serta meluruskan apa yang sudah terlanjur menyebar, Milano menegaskan, Tenten melalui dirinya bakal menempuh jalur hukum.

"Ini harus diluruskan. Makanya kami kasih kesempatan 2 X 24 jam. Kalau tidak, kami akan melakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istrinya, terkait pemberitaan ini," pungkas Milano.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)