Disebut Minta Bayaran Rp3 Miliar usai Hubungan Seks dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Saya Bukan Pelacur

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:51 WIB
loading...
Disebut Minta Bayaran Rp3 Miliar usai Hubungan Seks dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Saya Bukan Pelacur
Nikita Mirzani memberikan penjelasan ikhwal pesan suara yang dikirimkan kepada Antonio soal dirinya yang meminta bayaran Rp3 miliar sebagai fee hubungan seks. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Perseterun antara Nikita Mirzani dan sang suami Antonio Dedola makin memanas. Sejumlah fakta pun terkuak, salah satunya soal Nikita yang meminta bayaran kepada Antonio Dedola usai mereka melakukan hubungan badan.

Ramai dibahas, Nikita Mirzani lantas memberikan penjelasan ikhwal pesan suara yang dikirimkan kepada Antonio soal dirinya yang meminta bayaran Rp3 miliar sebagai "fee" hubungan seks. Menurut artis 37 tahun tersebut, hal itu dilakukan karena dirinya sedang kesal.

Sebab, kata Nikita, Antonio yang duluan meminta dia mengembalikan barang-barang yang sudah diberikan kepadanya dalam bentuk uang.



"Iya. Karena sekarang gini, dia meminta uang yang dia berikan ke saya ya berbentuk hadiah. Saya juga meminta dong pleasure yang sudah saya berikan ke dia, bisa nggak dia bayar," ungkap Nikita Mirzani di kediamannya, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Nikita Mirzani lalu mengatakan, publik tidak tahu berapa kali pria yang biasa disapa Toni itu meminta melakukan hubungan suami istri kepadanya.

"Kalian kan nggak tahu berapa kali sehari (berhubungan seks). Kalau kalian sewa perek, berapa yang harus kalian bayar," ujarnya.

Meski demikian, Nikita menegaskan bahwa dia tidak benar-benar menentukan tarif. Itu hanya bentuk rasa kesal dia lantaran tak bisa menerima permintaan Toni.





"Loh tidak, saya bukan pelacur. Tapi kan dia meminta barang-barang yang dia berikan kepada saya berbentuk hadiah, dibalikkan kepada dia berbentuk uang," tandas Nikita Mirzani.

Pesan suara yang dikirimkan kepada Toni hanya sebatas pelampiasan rasa penasaran Nikita. "Tidaklah (minta bayaran), orang saya sama dia cinta, dia juga cinta. Dia emosi, saya juga emosi," tegasnya.

"Sekarang sebagai laki-laki bisa kalian membayar istri kalian setelah kalian tidurin berkali-kali. Nggak bisa kan. Makanya jadi laki-laki jangan seperti itu. Kalau sudah memberikan hadiah, berikan saja," tambah sang artis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3378 seconds (0.1#10.140)