Nia Ramadhani Minta Anak Temaninya Berbelanja, Ada Maksud yang Terselubung

Rabu, 03 Mei 2023 - 12:31 WIB
loading...
Nia Ramadhani Minta Anak Temaninya Berbelanja, Ada Maksud yang Terselubung
Nia Ramadhani dan anaknya, Mikha. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani acap kali mengunggah momen kebersamaan dengan anaknya, terutama si sulung Mikhayla Zalindra Bakrie alias Mikha.

Seperti terlihat dalam cuplikan video singkat yang dikutip dari akun penggemar Nia Ramadhani di TikTok, @niaramadhanibakriie_fans. Di sana tampak Nia meminta Mikha untuk menemaninya berbelanja saat mereka berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.



“Aku lagi minta ditemenin belanja sama anak ABG. Cerewetnya ampun, ampun,” ujar Nia, dikutip Rabu (3/5/2023).

Rupanya, ada maksud tersirat dari permintaan Nia kepada Mikha tersebut. “Kan aku bilang, besok aku temenin kamu ke Disneyland. Sekarang kamu temenin aku belanja. Jadi kamu tahu rasanya nemenin orang gimana,” kata ibu tiga anak itu.

Unggahan video tersebut lantas dibanjiri pujian dari para penggemar Nia Ramadhani. Banyak warganet yang menyoroti dan memuji kecantikan artis 30 tahun itu, juga sang anak yang parasnya lebih terlihat seperti adik Nia saja.

“Anaknya tambah gede, tambah cantik. Mirip mamanya,” puji nona viviedn.

“Mama sama anaknya sama-sama cantik,” timpal roro ayuby.



“Mamanya cantik, anaknya juga cantik,” kata Munawati85.

Bahkan ada salah satu penggemar yang tak hany memuji kecantikan anak pertama Nia Ramadhani itu, tetapi juga mendoakannya.

“Hallo Mikha km cantik banget kaya mamimu.…sehat-sehat yaa Mikha. Semoga jadi anak yang kuat, sholeha, selalu dalam lindungan Allah… aamiin,” harap user6350328148195.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)