Slank Kurangi Jumlah Kota di Konser Perayaan 25 Tahun Album Tujuh

Rabu, 03 Mei 2023 - 13:45 WIB
loading...
Slank Kurangi Jumlah Kota di Konser Perayaan 25 Tahun Album Tujuh
Slank memutuskan untuk mengurangi jumlah kota di konser Perayaan 25 Tahun Album Tujuh. Konser yang awalnya bakal digelar di 10 kota, kini hanya di tujuh kota. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Slank memutuskan untuk mengurangi jumlah kota di konser Perayaan 25 Tahun Album Tujuh. Konser yang awalnya bakal digelar di 10 kota di Indonesia, kini rencananya hanya diselenggarakan di tujuh kota.

CEO Make A Show Anasthasia Sadrach selaku promotor konser Slank mengatakan keputusan ini diambil sebagai bentuk penyesuaian dengan tajuk konser grup band legendaris tersebut.

"Untuk tujuh kota yang kita pilih karena memang lebih menarik aja untuk penyesuaian Album Tujuh. Kolaborator akan tetap ada terutama yang di Jakarta," kata Anasthasia di Kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (3/5/2023).

Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan antusiasme personel Slank dalam menyambut konser turnya tahun ini.





Kaka selaku vokalis Slank bahkan merasa tak sabar untuk kembali menyapa para penggemarnya yang disebut dengan Slankers yang ada di kota-kota Indonesia.

"Udah gitu kita disupport sama JNE dan ini kolaborasi pertama Slank dengan JNE. Semoga bisa berlanjut tur lagi," jelas pelantun Ku Tak Bisa tersebut.

Lebih lanjut, Kaka juga sempat mengenang perjalanan tur Slank di masa lalu khusunya sebelum pandemi Covid-19 melanda. Dia ingin mengembalikan euforia tur grup musik yang digawanginya itu menggunakan transportasi darat.

"Dulu kita tur pakai bus kan, sekarang juga banyak yang pakai darat. Maknanya kita mau ngecek jalan nih gimana jalannya sekarang beda nggak sama yang dulu," tutup Kakak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)