Permudah Pelanggan, Havaianas Luncurkan Toko Online Resmi di Lazada

Selasa, 21 Juli 2020 - 23:00 WIB
loading...
Permudah Pelanggan, Havaianas Luncurkan Toko Online Resmi di Lazada
Aktris Luna Maya mempromosikan produk alas kaki milik Havaianas, yang kini telah membuka gerai online melalui situs Lazada Indonesia. Foto/Dok Havaianas
A A A
JAKARTA - Merek alas kaki asal Brasil, Havaianas, mengumumkan peluncuran gerai online terbarunya melalui situs belanja Lazada Indonesia sebagai official store. Kerjasama ini merupakan salah satu cara Havaianas untuk membantu pelanggan agar semakin mudah mendapatkan sandal favorit mereka.

Para pelanggan dapat dengan mudah berbelanja beragam koleksi andalan Havaianas seperti Havaianas Sparkle, Havaianas You Saint Tropez, dan Havaianas Logomania. ( )

Havaianas Sparkle telah menjadi ikon tersendiri dan merupakan pilihan untuk tampil menarik perhatian sekaligus nyaman. Tekstur serta kilau yang unik dihasilkan dari teknologi baru, di mana kilau terdapat pada tali dan semua sisi sol melalui proses injeksi yang akan mencuri perhatian.

Sementara Havaianas You Saint Tropez adalah model berkelas dan gaya yang dapat dikenakan untuk acara apapun dari siang hingga malam hari. Koleksi ini merupakan refleksi dari pesona elegan dan kenyamanan, menjadikannya salah satu koleksi yang paling cantik dari Havaianas.

Adapun Havaianas Top Logomania adalah sandal yang wajib dipakai di semua aktivitas harian Anda. Sandal berdesain klasik ini dilengkapi tali tipis yang diletakkan di atas alas karet nan nyaman yang diperindah dengan logo ikon merek Havaianas.

“Salah satu misi kami sebagai merek alas kaki favorit adalah membantu para pelanggan mendapatkan koleksi Havaianas dengan mudah, khususnya di masa pandemi saat ini. Melalui kerjasama dengan Lazada Indonesia, kami ingin menjangkau lebih banyak area di Indonesia dengan berbagai pilihan dan kemudahan dalam melakukan transaksi," kata Benjamin Hadradjasa, Senior Vice President of Footwear & Active Kanmo Group, perusahaan yang menaungi Havaianas di Indonesia, melalui siaran resminya, kemarin (20/7).

Dalam merayakan peluncuran gerai resmi online Havaianas di Lazada, terdapat sejumlah program menarik yang sudah disiapkan untuk pelanggan. Antara lain potongan harga 10% dan gratis keychain cantik senilai Rp69.000 untuk 100 pembeli pertama. ( )

Havaianas pertama kali dicipatakan pada 1962 dan menjadi pelopor segmen sandal jepit di Brasil. Dengan menggunakan bahan premium, Havaianas terus dikenal akan produknya yang berkualitas dan nyaman. Produk Havaianas yang ikonik juga hadir dalam koleksi unisex, pria, wanita, anak-anak, dan bayi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)