SM Entertainment Umumkan Kai EXO Wajib Militer Bulan Ini

Rabu, 03 Mei 2023 - 18:18 WIB
loading...
SM Entertainment Umumkan Kai EXO Wajib Militer Bulan Ini
SM Entertainment mengumumkan Kai EXO akan menjalani wajib militer atau wamil bulan ini. Idol K-Pop 29 tahun itu akan menjalani pelatihan dasar pada 11 Mei 2023. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - SM Entertainment mengumumkan Kai EXO akan menjalani wajib militer atau wamil bulan ini. Idol K-Pop 29 tahun itu akan menjalani pelatihan dasar pada 11 Mei 2023.

Kabar ini disampaikan SM Entertainment secara tiba-tiba melalui pernyataan resminya. Pengumuman itu muncul di tengah persiapan Kai menuju comeback EXO pada akhir tahun ini.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (3/5/2023) keputusan pendaftaran wajib militer Kai ini seiring dengan perubahan Undang-Undang tentang wajib militer yang dibuat oleh pemerintah Korea.

"Kami menyampaikan berita mendadak tentang tanggal wajib militer Kai," tulis SM Entertainment.



"Meskipun Kai telah mempersiapkan comeback EXO akhir tahun ini, karena perubahan baru-baru ini dalam undang-undang tentang wajib militer, Kai akan mendaftar pada 11 Mei untuk menyelesaikan pelatihan dasarnya," sambungnya.

Setelah menjalani pelatihan dasar, Kai nantinya akan ditugaskan sebagai pekerja sosial. Namun sayang, SM Entertainment tidak menjelaskan lebih detail terkait lokasi dan waktu pendaftaran wajib militer bintang The Miracle We Met itu.

"Setelah itu ia akan mulai bekerja sebagai pekerja sosial. Untuk menghormati keinginan Kai untuk mendaftar secara diam-diam, kami tidak mengungkapkan tempat dan waktu di mana ia akan mendaftar," jelas SM Entertainment.

"Kami juga meminta penggemar memahami bahwa acara yang dijadwalkan pada hari itu akan dibatalkan," lanjutnya.



Sementara terkait detail album baru EXO yang akan menandai grup tersebut comeback, akan diumumkan mendatang.

"Kami akan mengungkapkan detail mengenai album EXO yang akan datang saat mereka dikonfirmasi. Terima kasih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)