Resmi Ditahan Kasus Penistaan Agama, Lina Mukherjee Merasa Aman dan Bahagia

Kamis, 04 Mei 2023 - 16:04 WIB
loading...
Resmi Ditahan Kasus Penistaan Agama, Lina Mukherjee Merasa Aman dan Bahagia
Selebgram sekaligus kreator konten Lina Mukherjee resmi ditahan usai menjalani pemeriksaan lebih dari 12 jam di Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan. / Foto: Instagram @linamukherjee_
A A A
JAKARTA - Selebgram sekaligus kreator konten Lina Mukherjee resmi ditahan usai menjalani pemeriksaan lebih dari 12 jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Selatan.

Lina Mukherjee sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sumsel atas perkara penistaan agama Islam terkait konten makan daging babi dengan mengucapkan Bismillah.

Melalui unggahan di Instagram Stories miliknya, Lina Mukherjee mengaku jika dirinya akan menaati proses hukum yang sedang berjalan. Apalagi dia diperlakukan dengan baik oleh penyidik selama pemeriksaan berlangsung.



"Saya mentaati proses hukum yang ada. Di sini saya bahagia, penyidik baik, Polda Sumsel baik. Makanan dan yang lainnya juga disediakan sangat sehat. Saya tidak ada merasa tidak betah," tulis Lina Mukerjee, dikutip dari unggahan Instagram Storiesnya, Kamis (4/5/2023).

Selain tiu, dia juga mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja dan tidak merasa tertekan, meski harus ditahan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Saya tegaskan, saya aman di sini, bahkan saya sudah seperti keluarga di sini," ungkapnya.

Lina juga menyampaikan bahwa dia memberikan informasi mengenai kondisinya di media sosial lantaran tak bisa berkomunikasi langsung dengan banyak orang. Dia tidak ingin orang di sekitarnya merasa khawatir.



"Kenapa saya tulis ini? Karena enggak bisa balas satu per satu makasih ya dan ada keterbatasan komunikasi. Cuma mau kasih tahu, aku benar dianggap keluarga di sini jadi kalian jangan khawatir," tutup wanita yang mengidolakan artis Bollywood ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)