Malam Ini! Fajar Sad Boy Hadir di Kontes Ambyar Indonesia. Akankah Para Juri Sedih Dibuatnya?

Kamis, 04 Mei 2023 - 18:53 WIB
loading...
Malam Ini! Fajar Sad Boy Hadir di Kontes Ambyar Indonesia. Akankah Para Juri Sedih Dibuatnya?
Episode judging Kontes Ambyar Indonesia yang ke 2 akan tayang malam ini Kamis (04/05/23) untuk melihat siapa lagi yang akan lolos ke tahap selanjutnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rabu (03/05/23) telah tayang episode perdana dari judging Kontes Ambyar Indonesia di MNCTV . Ajang pencarian bakat untuk menjadi yang Bintang Loro Ati di hati juri dan penonton. Banyak keseruan dari episode sebelumnya, mulai dari para peserta yang memakai baju pengantin hingga dance K-pop.

Episode judging Kontes Ambyar Indonesia yang ke 2 akan tayang malam ini Kamis (04/05/23) untuk melihat siapa lagi yang akan lolos ke tahap selanjutnya. Keseruan akan datang dari salah satu peserta yang sempat viral yaitu si ‘Fajar Sad Boy’. Fajar yang viral akan kutipan-kutipan sedihnya mencoba peruntunggannya di panggung Kontes Ambyar Indonesia.

Tak hanya Fajar yang akan menyorot perhatian juri, ada salah satu peserta bernama Mayangsari yang rela ikut Kontes Ambyar Indonesia dengan membawa foto Devano, anak dari salah satu juri Iis Dahlia. Iis merasa ikut terhibur dengan Mayangsari bernyanyi dan fans dari Devano. Selanjutnya, Perjuangan akan terus berlanjut bagi Hafiz yang selalu gagal dalam setiap audisi, akankah Hafiz mendapat ‘Lanjut lur’ dari para juri Danang, Iis Dahlia, dan Inul Daratista?



12 peserta nantinya akan lolos untuk ke babak selanjutnya dan terus bersaing satu sama lain. Siapakah yang akan dinobatkan menjadi paling ambyar nantinya? Saksikan episode judging Kamis 4 Mei 2023 pukul 21.30 hanya di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)