Jelang Tur Dunia, Def Leppard Gelar Konser Intim di Venue Musik Ikonis The Leadmill

Kamis, 04 Mei 2023 - 20:56 WIB
loading...
Jelang Tur Dunia, Def Leppard Gelar Konser Intim di Venue Musik Ikonis The Leadmill
Band rock asal Inggris, Def Leppard akan menyinggahi kampung halamannya Sheffield dalam agenda tur dunia untuk album terbaru Drastic Symphonies. / Foto: Instagram @defleppard
A A A
SHEFFIELD - Band rock asal Inggris, Def Leppard akan menyinggahi kampung halamannya Sheffield dalam agenda tur dunia untuk album terbaru bertajuk Drastic Symphonies, yang berkolaborasi dengan Royal Philharmonic Orchestra.

Tahun ini, band yang dibentuk sejak 1977 itu tengah mempersiapkan tur Eropa terbesar yang pernah dilakukannya. Tempat ikonis di Sheffield, The Leadmill akan menjadi lokasi pemanasan tur tersebut, yakni pada 19 Mei 2023.

Venue berkapasitas 850 orang ini akan disuguhi pertunjukan yang wajib dilihat dari salah satu band rock terbesar di Inggris. Ini akan menjadi malam yang luar biasa bagi para penggemar untuk mendapat kesempatan mendengarkan katalog lagu-lagu Def Leppard yang luar biasa dalam suasana klub.

Baca Juga: musik
Hasil bersih dari penjualan tiket pertunjukan Def Leppar di The Leadmill akan disumbangkan kepada Music Venue Trust, yang dengan tekun membantu tempat-tempat musik di Inggris yang sedang mengalami kesulitan.

Vokalis Def Leppard, Joe Elliott dengan tegas menyebutkan bahwa Sheffield sudah ada dalam DNA bandnya.

"Kami sangat senang dapat memulai leg Eropa dari tur dunia kami di rumah kami sendiri, di Bramall Lane! Saat memikirkan pemanasan, masuk akal untuk melakukan set khusus di The Leadmill, di kota tempat semuanya dimulai," tutur Joe Elliott dalam pernyataannya, seperti dikutip Blabber Mouth.

"Kami tahu ada banyak venue musik kecil yang berjuang di seluruh Inggris, jadi kami ingin membalas apa yang telah diberikan kepada kami," imbuhnya.



"Hasil bersih dari malam itu akan disumbangkan langsung ke Music Venue Trust dalam upaya untuk menjaga kelangsungan klub-klub di Inggris... dan bertepatan dengan perilisan album simfoni kami, Drastic Symphonies pada 19 Mei. Ini semua sangat istimewa!" pungkas Joe Elliott.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)