alexametrics

Wow, Aurat Gigi Hadid Terlihat di Milan Fashion Week

loading...
Wow, Aurat Gigi Hadid Terlihat di Milan Fashion Week
Keluarnya puting payudara sebelah kanan Gigi Hadid di Milan Fashion Week. (nyppagesix.files.wordpress.com)
A+ A-
MILANO - Well, lagi-lagi supermodel ternama dunia, Gigi Hadid, masuk dalam kabar internasional nan sensasional.

Ya, usai mengumbar keseksian dan sensualitas kemolekan tubuhnya buat Sports Illustrated edisi Februari. Eh kali ini wanita berusia 20 tahun itu mengumbar aurat dalam sebuah fashion show.

Aurat sebelah kanan kekasih Zayn Malik eks One Direction itu tampak jelas oleh mata telanjang ketika dia berjalan di atas catwalk pada Milan Fashion Week 2016.



Seperti dilaporkan oleh The New York Post, kemungkinan besar aurat sebelah kanan Gigi Hadid yang tampak itu disebabkan oleh busana yang tengah diperagakan olehnya.

Saat itu, salah satu bidadari model pakaian dalam Victoria Secret tersebut, sedang melintas di catwalk dengan busana low-cut dress karya Versace.

Jelas saja dengan busana itu, banyak fotografer dan video jurnalis mendapat visual bagus dari aurat sebelah kanan dari wanita yang punya tinggi badan 178 cm tersebut, yang benar-benar keluar dari sarangnya jika Anda melihat rekaman videonya (di sini).

Salah satu wanita sosialita yang tak mau namanya disebutkan dan hadir dalam Milan Fashion Week, mengatakan kepada jurnalis, “Itu benar-benar runway yang pernah saya lihat di sebuah peragaan busana. Dan dia (Gigi) harus berjalan setengah dari panjang itu dengan payudara keluar.”

“Saya yakin, ini keuntungan buat Versace, karena mereka tidak membayar Gigi buat mengeluarkan payudaranya,” imbuh sang sosialita tadi.

Uniknya, usai insiden tersebut Gigi menanggapinya slip nip tersebut di media sosial dengan biasa saja, bahkan sambil melontarkan candaan.

“Terjadi malfungsi pada pakaian di runway setiap hari dalam sebuah fashion week dan adalah ... sayangnya, lol, (itu terjadi padaku), tapi mari kita bicara tentang versi baru dari VERSACE CHOKERS (cekik/garis leher versace),” tulis Gigi di akun twitter resmi miliknya.

“Dan tas-tas serta sepatu-sepatu dan mantel-mantel dan semuanya, bunuh saya Donatella @ Versace!!!!,” imbuh Gigi.

Lucunya lagi, tidak cuma kakak kandung Bella Hadid itu saja yang mengalami insiden nip slip. Tapi ada salah satu model lain, yang payudara sebelah kirinya terlihat kamera saat memamerkan gaun pastel pendek dengan garis leher yang sama dengan yang dipakai Gigi.

Untungnya, sebuah sesi foto di belakang panggung runway Versace, membuktikan bahwa insiden nip slip dua model yang memamerkan busana mereka bukanlah unsur kesengajaan. Sebagaimana para penata busana menutupi bagian dada para model.
(neg)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak