Potret Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Tampil Serasi Serba Putih

Jum'at, 05 Mei 2023 - 12:37 WIB
loading...
Potret Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Tampil Serasi Serba Putih
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah hari ini, Jumat (5/5/2023). Pemberkatan pasangan tersebut diselenggarkan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah hari ini, Jumat (5/5/2023). Pemberkatan pasangan tersebut diselenggarkan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta.

Jessica pun tak lupa membagikan momen persiapan pernikahannya di Instagram Story. Jessica dan Yakup tampil serasi dengan memakai pakaian pengantin serba putih.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sebentar lagi resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi pemberkatan nikah mereka akan dilangsungkan hari ini, Jumat (5/5/2023).

Artis 30 tahun itu mengenakan gaun pengantin putih full embroidery lengkap dengan veil panjang menyapu lantai. Sedangkan Yakup mengenakan setelah putih dengan dasi kupu-kupu hitam.

Berikut potret pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan seperti dirangkum dari Instagram Story miliknya, Jumat (5/5/2023).



1. Makeup Sempurna

Potret Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Tampil Serasi Serba Putih

Foto/Instagram Jessica Mila

Di foto pertama ini, Jessica Mila terlihat sedang dimakeup. Tampak sang artis sangat gugup bercampur bahagia. Belum selesai makeup saja, aura pengantin sudah terpancar dari dalam diri Jessica.

2. Bridesmaids
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)