Spesial di Bulan Mei, Dapatkan Diskon Tiket Pesawat + Tur & Aktivitas hanya di Mister Aladin!

Jum'at, 05 Mei 2023 - 12:48 WIB
loading...
Spesial di Bulan Mei, Dapatkan Diskon Tiket Pesawat + Tur & Aktivitas hanya di Mister Aladin!
Diskon tiket pesawat dan tur di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada yang spesial nih di Bulan Mei! Terutama buat Anda yang belum puas liburannya saat Lebaran kemarin. Pasalnya, ada diskon tiket pesawat hingga Rp150.000 dari Mister Aladin yang berlaku untuk semua rute penerbangan domestik serta bebas periode terbang!

Bingung mau ngapain setelah sampai di tempat tujuan? Pakai promo berikutnya dengan diskon hingga Rp200.000 yang berlaku untuk tur dan aktivitas, yang bisa buat Anda melakukan banyak hal sehingga liburan jadi nggak ngebosenin.



Tur dan aktivitas dari Mister Aladin akan membuat Anda bisa merasakan serunya naik gunung, wisata laut, pantai, keliling Desa Wisata, berinteraksi dengan hewan di kebun binatang, dan masih banyak lagi!

Wah, seru banget kan! Kapan lagi bisa liburan dengan harga super hemat karena ada diskon besar-besaran kalau bukan di Mister Aladin. Makanya, ajak juga orang terdekat Anda supaya liburannya jadi makin berkesan.

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo ya pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai kedua promo tersebut bisa dilihat di link berikut ya:



• https://www.misteraladin.com/promotions/terbangsuper
• https://www.misteraladin.com/promotions/aktivitassuper

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)