Resmi Suami-Istri, Begini Kata Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 15:31 WIB
loading...
Resmi Suami-Istri, Begini Kata Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Artis Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada hari ini, Jumat (5/5/2023). / Foto: Instagram @jscmila
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada hari ini, Jumat (5/5/2023). Mereka berdua menyampaikan pesan menyentuh serta berterima kasih atas doa terbaik buat mereka.

Jessica Mila menyebut jika pernikahannya ini merupakan hasil kebaikan Tuhan. Lancarnya acara pernikahan hingga pemberkatan nikah juga berkat banyak doa dan dukungan.

"Aku mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah hadir, pun yang nonton secara online. Terima kasih atas doa kalian buat kami. Kami juga bersyukur karena acara berjalan dengan baik," ungkap Jessica Mila, dikutip dari tayangan live di sebuah kanal YouTube, Jumat (5/5/2023).



"(Pernikahan ini lancar) karena kebaikan Tuhan. Semoga teman-teman yang menyaksikan ini dapat merasakan berkat dari Tuhan, betapa baiknya Tuhan," lanjut aktris 30 tahun ini.

Sementara, Yakup menyampaikan bahwa pernikahannya itu bersamaan dengan hari bahagia papanya. Ya, Otto Hasibuan tepat berusia 68 tahun di hari ini, Jumat (5/5/2023).

"Momen spesial hari ini bukan hanya kami resmi menjadi suami istri, tapi juga papa kami tercinta berulang tahun ke-68," ujar Yakup.

Sebagaimana Jessica Mila, Yakup juga berharap bahwa doa kebaikan yang diberikan keluarga, sahabat, dan teman-teman semua berbalik menjadi kebaikan untuk kita semua.



"Kami mendoakan, kita di sini maupun yang nonton online diberi kesehatan selalu, rezeki selalu, Tuhan balas semua kebaikan kalian semua," ujar dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)