5 Rekomendasi Coffee Shop di Bekasi, Mana Favoritmu?

Jum'at, 05 Mei 2023 - 16:15 WIB
loading...
5 Rekomendasi Coffee Shop di Bekasi, Mana Favoritmu?
Bekasi merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan berbagai tempat nongkrongnya. / Foto: ilustrasi/Instagram
A A A
JAKARTA - Bekasi merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan berbagai tempat nongkrongnya. Saat ini, salah satu tempat nongkrong yang semakin populer di Bekasi adalah coffee shop.

Coffee shop atau kedai kopi menjadi tempat yang banyak diminati masyarakat untuk bersantai, bekerja, atau bahkan sekadar menikmati secangkir kopi.

Dan, berikut adalah beberapa coffee shop yang bisa dikunjungi di Bekasi.



1. Kozi Coffee Bekasi, Galaxy


Kozi Coffee merupakan coffee shop yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kozi Coffee di Galaxy memiliki desain interior yang modern dengan sentuhan retro.

Nuansa kayu dan warna-warna netral membuat kafe ini terasa hangat dan menyenangkan. Terdapat berbagai macam pilihan tempat duduk, mulai dari meja tunggal, meja untuk dua orang, hingga sofa yang nyaman untuk berkumpul dengan teman.

Namun, yang membuat Kozi Coffee di Galaxy menjadi unik adalah pemandangan yang dapat dinikmati dari jendela kafe. Saat duduk di Kozi Coffee, kita bisa melihat pemandangan kota Bekasi yang indah, terutama pada malam hari. Lampu-lampu kota yang bersinar dan lalu lintas yang sibuk memberikan kesan yang berbeda dan menarik bagi pengunjung.

Selain suasana dan view yang menarik, Kozi Coffee di Galaxy juga menawarkan berbagai macam menu kopi dan makanan ringan. Selain kopi, juga terdapat teh dan berbagai minuman nonkopi lainnya yang cocok untuk disantap bersama makanan yang disediakan seperti pasta, croissant, pastry dan lain-lain.

2. Mattea Social Space, Pekayon


Mattea Social Space merupakan coffee shop yang berlokasi di Jalan Raya Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menawarkan konsep yang berbeda dari coffee shop pada umumnya. Dari segi interior, tempat ini memiliki suasana yang cozy dan homey dengan dekorasi yang unik dipadupadankan dengan warna cokelat.

Ruangan di dalam Mattea Social Space juga cukup luas dan nyaman dengan suasana yang tenang sehingga cocok untuk tempat nongkrong, ngobrol santai, atau untuk bekerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)