Indah Permatasari Pilih Berlebaran di Kampung Halaman Arie Kriting, Nursyah sang Ibu Sakit Hati

Jum'at, 05 Mei 2023 - 17:12 WIB
loading...
Indah Permatasari Pilih Berlebaran di Kampung Halaman Arie Kriting, Nursyah sang Ibu Sakit Hati
Nursyah ibunda Indah Permatasari mengaku sakit hati melihat sang anak berlebaran di kampung halaman Arie Kriting di Buton, Sulawesi Tenggara. Foto/Instagram Nursyah
A A A
JAKARTA - Nursyah ibunda Indah Permatasari mengaku sakit hati melihat sang anak berlebaran di kampung halaman Arie Kriting di Buton, Sulawesi Tenggara. Apalagi menurut Nursyah, Indah tidak pamit kepadanya kala akan berangkat ke rumah masa kecil Arie Kriting itu.

Yang makin bikin Nursyah mangkel adalah, Arie Kriting sempat mengunggah momen bahagia dirinya dan Indah selama berada di Buton. Nursyah merasa sang menantu sedang menyindirnya.



"Dua hari sesudah lebaran dia (Indah) berangkat, nggak minta izin. Loh kok besoknya si Kriting cilukba di Instagramnya, kayak dia menang," kata Nursyah dalam sebuah tayangan infotainment, dikutip Jumat (5/5/2023).

"Kakaknya bilang 'ih mami itu si Kriting ada di Instagramnya', kayak cilukba, dia menang kayaknya. Kan Indah di sana. Sakit...," katanya lagi.

Di kesempatan lain, Nursyah juga sempat mengomentari momen saat cucunya mendapatkan hadiah dari sang besan yang tidak lain adalah orang tua Arie Kriting. Hadiah itu berupa gelang emas.

Melalui siaran live di Instagram, Nursyah mengatakan tidak peduli terhadap pemberian itu. Malah, dia menganjurkan agar orang tua Arie Kriting juga memberi cucu mereka helikopter.



"Mau kasih gelang permata kek, berlian kek, sekalian itu anaknya Indah Permatasari belikan helikopter, baru bilang waw," ujar Nursyah.

Nursyah kemudian tertawa sejenak. Wanita paruh baya itu seperti ingin menunjukan bahwa dirinya tak terpancing soal kabar sang cucu diberi gelang emas oleh orang tua Arie Kriting.

"Nggak usah panas-panasin saya, kecil bagi saya," ujarnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2834 seconds (0.1#10.140)
pixels