Ussy Sulistiawaty Berduka, sang Adik Bungsu Meninggal Dunia

Jum'at, 05 Mei 2023 - 19:40 WIB
loading...
Ussy Sulistiawaty Berduka, sang Adik Bungsu Meninggal Dunia
Ussy Sulistiawaty tengah berduka. Sebab, adik bungsunya yang bernama Gilang Pramana, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (5/5/2023). Foto/Instagram Ussy Sulistiawaty
A A A
JAKARTA - Ussy Sulistiawaty tengah berduka. Sebab, adik bungsunya yang bernama Gilang Pramana, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (5/5/2023).

Kabar duka itu disampaikan sendiri oleh Ussy melalui unggahan di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, istri Andhika Pratama ini menyebut bahwa sang adik meninggal dunia pada pukul 04.22 WIB.



Melalui unggahan itu, Ussy juga meminta masyarakat membukakan pintu maaf untuk sang adik jika ada kesalahan yang pernah diperbuat semasa hidup.

“Telah meninggal dunia adik kami gilang pramana bin sulaeman musli, hari jumat pukul 04:22 Wib,” tulis Ussy, Jumat (5/5/2023).

“Jika Almarhum memiliki sangkutan hutang piutang, bisa menghubungi pihak keluarga. Mohon dibukakan pintu maaaf yang sebesar2 nya untuk almarhum,” lanjutnya.
Ussy Sulistiawaty Berduka, sang Adik Bungsu Meninggal Dunia

Foto/Instagram UssySulistiawaty

Ussy juga tampak membagikan sebuah unggahan berisi potret sang adik. Dalam keterangan unggahan tersebut ia mengucapkan salam perpisahan kepada Gilang.



Ussy menyebut, kini tak ada lagi sosok yang ia tegur untuk menurunkan berat badan usai kepergian sang adik.

Untuk diketahui, Gilang merupakan salah satu adik Ussy yang memiliki badan yang cukup gemuk. Bahkan, Ussy memanggilnya dengan panggilan sayang Ndut.

“Goodbye nduuttt...ati2 disana bontot...ga ada yg aq omelin buat diet lagii,” ujar Ussy dalam keterangan unggahannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)