Pamit dari Instagram, Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Tinggal

Sabtu, 06 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Pamit dari Instagram, Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Tinggal
Nikita Mirzani mengumumkan pamit dari Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172. Artis itu bahkan mengucapkan selamat tinggal di unggahan Instagram Story. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengumumkan pamit dari Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172. Artis itu bahkan mengucapkan selamat tinggal di unggahan Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, Nikita tidak menjelaskan alasannya pamit dari Instagram. Hanya saja, ibu tiga anak itu mengatakan bahwa media sosial miliknya kini akan dikelola oleh admin.

Ini artinya, mantan istri Antonio Dedola itu tidak lagi memegang Instagram dengan pengikut 10 juta tersebut secara langsung.

“Bye for now IG,” tulis Nikita dikutip Sabtu (6/5/2023).

Pamit dari Instagram, Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Tinggal

Foto/Instagram Story Nikita Mirzani

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Saldo Rekening Antonio Dedola Kurang dari Rp900 Juta: Kecil Sekali




“Untuk sekarang, akun ini akan dikelola oleh admin,” tambahnya.

Selain mengumumkan pamit dari Instagram, bintang film Comic 8 ini juga mengubah tampilan Instagram miliknya. Di mana Nikita tampak menghapus beberapa foto di feeds Instagram.

Sementara pada bagian following, artis 37 tahun itu tampak mengunfollow sejumah akun Instagram. Kini, dia hanya mengikuti Instagram brand miliknya dan akun Instagram dua putranya, Arkana dan Azka.

Sebelumnya, Nikita masih sempat membagikan aktivitas sehari-harinya. Dia tampak menghadiri acara pembukaan salah satu klinik kecantikan yang menggandeng namanya.



Di sisi lain, Nikita Mirzani baru-baru ini mengaku sudah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan di rumah keluarga Nikita dan disaksikan sejumlah saksi.

Namun baru tiga bulan menikah, Nikita mengumumkan bahwa dirinya telah ditinggal kabur oleh Antonio yang kini berada di Jerman. Dia juga menuding mantan polisi itu kabur dari rumahnya dengan membawa sejumlah barang berharga.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)