Intip Potret Perbandingan Dewi Perssik sebelum dan Sesudah Transfer Lemak

Sabtu, 06 Mei 2023 - 14:15 WIB
loading...
Intip Potret Perbandingan Dewi Perssik sebelum dan Sesudah Transfer Lemak
Dewi Perssik baru-baru ini menjalani perawatan. Pelantun Mimpi Manis ini rela melakukan transfer lemak ke bagian wajahnya yang membuatnya dinilai terlihat tua. Foto/Instagram Dewi Perssik dan Rosa Meldianti
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik baru-baru ini menjalani perawatan khusus untuk wajahnya. Pelantun Mimpi Manis ini rela melakukan fat transfer atau transfer lemak ke bagian wajahnya yang membuatnya dinilai terlihat tua.

Hal itu dilakukan lantaran saran dokter kecantikan Dewi . Sang dokter mengusulkan agar pedangdut itu melakukan tindakan transfer lemak agar meminimalisir beragam suntikan yang kerap dilakukan saat perawatan.

“Kayaknya dari pada difiller terus kamu kak takut sama jarum suntik, mending dimasukin lemak aja,” kata Dewi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/5/2023).

Kini, mantan istri Saipul Jamil itu mulai tampil di layar kaca dan media sosial dengan wajah barunya. Tampak ada perbedaan di bagian wajah Dewi saat sebelum dan sesudah melakukan transfer lemak.

Dewi Perssik Jalani Transfer Lemak


Berikut perbandingan Dewi Perssik sebelum dan sesudah transfer lemak.



1. Sebelum Transfer Lemak

Intip Potret Perbandingan Dewi Perssik sebelum dan Sesudah Transfer Lemak

Foto/Instagram Dewi Perssik

Dalam potret ini, Dewi belum melakukan transfer lemak. Sebelum melakukan perawatan itu, artis yang akrab disapa Depe ini terlihat sudah memiliki wajah yang ideal.

Dia selalu tampil percaya diri untuk berpose di depan kamera, baik dalam keadaan menggunakan makeup atau tanpa riasan.

2. Sesudah Transfer Lemak

Intip Potret Perbandingan Dewi Perssik sebelum dan Sesudah Transfer Lemak

Foto/Instagram Rosa Meldianti

Ini merupakan potret Dewi sesudah melakukan transfer lemak. Bisa dibedakan wajah sang artis lebih segar dalam potret tersebut. Bagian mata dan sekitaran pipi Dewi juga lebih berisi.

Wajah pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini terlihat lebih ideal. Namun, tak sedikit netizen yang menyebut wajah Dewi seperti bengkak setelah melakukan transfer lemak. Namun, Dewi menjelaskan bahwa efek tersebut hanya sementara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)