Gigi Hadid dan Zayn Malik Nantikan Anak Pertama

Rabu, 29 April 2020 - 06:53 WIB
loading...
Gigi Hadid dan Zayn Malik Nantikan Anak Pertama
Gigi dan Zayn sangat bahagia atas kehadiran calon anak mereka. Begitu juga dengan keluarga keduanya ketika tahu mengenai hal ini. Foto/Pagesix.com
A A A
JAKARTA - Supermodel Amerika, Gigi Hadid, dilaporkan tengah hamil. Kehamilan tersebut merupakan hasil hubungan model berdarah Palestina itu dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Laman TMZ menyebutkan, usia kehamilan Gigi sekarang sudah memasuki 20 minggu. Ini merupakan kehamilannya yang pertama.

“Gigi sempat merahasiakan kehamilannya dari keluarga dan teman-teman. Apalagi saat itu usia kandungannya masih kecil," kata salah seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Sumber tersebut mengatakan, Gigi dan Zayn sangat bahagia atas kehadiran calon anak mereka. Begitu juga dengan keluarga keduanya ketika tahu mengenai hal ini.

Beberapa waktu terakhir pasangan selebriti tersebut memang ketahui menjalani karantina bersama di rumah pertanian keluarga Gigi yang berlokasi Pennsylvania. Pekan lalu, model 25 tahun itu juga sempat mengunggah foto dia bersama Zayn dan sang adik, Bella Hadid, saat merayakan ulang tahunnya.

Gigi dan Zayn mulai menjalani hubungan asmara pada 2015, namun sempat berpisah tahun 2018. Mereka diketahui rujuk kembali pada Desember 2019 dan pernah terlihat sedang bersama-sama di New York beberapa bulan setelah itu.

Salah satunya terjadi pada 12 Januari lalu, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di Eleven Madison Park, New York, untuk merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)