Onadio Leonardo Ngaku Harus Kerja Keras dan Sempat Baper saat Bintangi Hello Ghost

Sabtu, 06 Mei 2023 - 18:41 WIB
loading...
Onadio Leonardo Ngaku Harus Kerja Keras dan Sempat Baper saat Bintangi Hello Ghost
Musisi dan aktor Onadio Leonardo merasa puas dan lega setelah film yang dibintanginya Hello Ghost akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 11 Mei 2023. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Musisi dan aktor Onadio Leonardo merasa puas dan lega setelah film yang dibintanginya Hello Ghost akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 11 Mei 2023. Hello Ghost merupakan film yang diadaptasi dari box office Korea Selatan.

Onadio harus menanti hingga 2 tahun untuk film yang menghadirkannya sebagai pemeran utama tersebut. Dia pun harus bekerja keras dan menanggung beban yang sangat berat, karena versi aslinya di Korea meraup banyak sukses.

"Ini syuting yang susah serta penuh perjuangan dan kerja keras. Yang paling susah memang menghilangkan gestur (khas) Onad. Yang lain reading cuma sebulan, tapi gue 2 bulan. Ini perjalanan panjang dan capek banget. Tapi semua akhirnya terbayar," ujar Onad usai gala premier Hello Ghost di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat malam, 5 Mei 2023.



Mantan vokalis Killing Me Inside ini juga mengungkapkan bahwa tantangan terberat saat syuting Hello Ghost bukan cuma akting, tetapi juga harus memerankan 4 karakter sekaligus. Tuntutan ini membuatnya membutuhkan waktu lebih panjang untuk mendalami masing-masing karakter.

Di film ini, Onadio memerankan tokoh bernama Kresna yang bertemu dengan 4 hantu setelah gagal bunuh diri. Para hantu itu mengikuti Kresna untuk mewujudkan impian terakhir mereka.

"Saat adegan dirasuki hantu inilah yang bikin Onadio harus mengubah gestur dan gaya bicaranya mengikuti tiap karakter. Yang pertama syutingnya capek banget karena memerankan 4 karakter," kata Onadio.

Onadio ternyata juga sempat berpikir untuk mundur, lantaran kesal. Dia merasa dikucilkan oleh lawan mainnya. Namun, setelah memahami niat baik dari mereka, Onad bersyukur bisa membuatnya fokus dan total dalam berakting.

Onadio Leonardo Ngaku Harus Kerja Keras dan Sempat Baper saat Bintangi Hello Ghost
(Foto: dok. SINDOnews)

"Tadinya gue sudah mau keluar dari film ini sejak syuting hari pertama, kok gue dijauhin sama semua orang. Gue sempet baper, apa sih nih syuting kok enggak menyenangkan. Karena gue punya banyak kelemahan ya. Tapi jujur gue terbantu banget dengan Enzy," ujar pria 33 tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)