11 Seleb Wanita + 1 Pria Hollywood yang Gandrung Tren Alis Bleach

Sabtu, 05 Maret 2016 - 09:12 WIB
11 Seleb Wanita + 1 Pria Hollywood yang Gandrung Tren Alis Bleach
11 Seleb Wanita + 1 Pria Hollywood yang Gandrung Tren Alis Bleach
A A A
LOS ANGELES - New York Fashion Week 2016 sukses digelar sejak 10-18 Februari 2016. Meski telah usai, pergelaran bergengsi ini menyisakan banyak cerita.

Salah satunya, tren kecantikan baru di New York Fashion Week yaitu bleach alis. Bleach alis hadir menyempurnakan penampilan para model yang membawakan koleksi busana desainer ternama.

"Alis itu menjadi satu bagian dalam penampilan. Sehingga jika alis nyala, ini akan membuat kepala Anda terlihat," papar ahli alis di New York, Joey Healy.

Bleach biasanya diterapkan pada rambut yang merupakan proses pigmentasi warna asli rambut dan cenderung menjadikannya menjadi putih keuningan.
Proses pigmentasi ini juga bisa diterapkan pada alis. Setelah bleaching, tampilan wajah pun terlihat tanpa alis.

Dilansir dari Womenhealth, Anda juga bisa mengaplikasikan tren kecantikan ini di rumah. Caranya, cukup dengan menggunakan pensil alis yang memiliki warna bleach.

Sebelum mengaplikasikannya, pastikan warna pensil alis yang Anda pilih terang. Pasalnya, ini akan membuat Anda terlihat lebih fresh dan membentuk wajah Anda. Contohnya seperti penyanyi nyentrik, Lady Gaga.

Lady Gaga dengan alis bleach. (nydailynews.com)

Seperti diketahui, pelantun Poker Face itu dikenal suka bermain-main dengan berbagai riasan alis. Bahkan, Gaga setiap hari melakukan bleach alis.

Saat menjadi model fashion show Marc Jacobs di New York Fashion Week 2016, Kamis (18/2/2016), Gaga terlihat tampil dengan bleach alis. Bleach alis pun sudah menjadi ciri khas di fashion show Marc Jacobs.

Berikut daftar sementara selebriti Hollywood yang telah mengadaptasi bleach alis seperti dilansir dari situs nydailynews. Ternyata ada seleb prianya juga lho.
Lady Gaga dengan alis bleach-nya. (nydailynews.com)
1. Lady Gaga
Jared Leto dengan alis bleach-nya. (nydailynews.com)
2. Jared Leto
Kim Kardashian dengan Cara Delevingne dengan alis bleach-nya. (instagram.com)
3. Kim Kardashian
Katy Perry dengan alis bleach-nya. (instagram.com)
4. Katy Perry
5. Gwyneth Paltrow
6. Miley Cyrus
7. Cara Delavingne
8. Amber Rose
9. Chloe Sevigny
10. Rooney Mara
11. Kate Upton
12. Yo-Landi Visser
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)