Janda Muda di Palembang Disiram Air Keras, Diduga Pelaku Sakit Hati

Minggu, 07 Mei 2023 - 08:58 WIB
loading...
Janda Muda di Palembang Disiram Air Keras, Diduga Pelaku Sakit Hati
Korban penyiraman air keras Desi Andriani.
A A A
PALEMBANG - Seorang janda muda di Palembang, Sumatera Selatan bernasib sial. Janda yang sehari-hari berjualan es tersebut disiram air keras oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Diduga, penyiraman tersebut dilakukan pelaku karena sakit hati. Untuk memastikannya, polisi sedang menyelidikinya.

Akibat ulah pria misterius tersebut, janda bernama Desi Andriani tersebut mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Bari untuk mendapat perawatan medis.

Kasus penyiraman air keras ini dilaporkan ke Polsek Seberang Ulu Satu. "Kami menyelidiki laporan penyiraman air keras ini," ujar seorang petugas kepolisian.

Baca juga: Memilukan! Wanita Cantik di Palembang Terluka Parah Disiram Air Keras

Kejadian ini menimpa korban saat berjualan es di kawasan Seberang Ulu I Kota Palembang. Sebelum menjalankan aksinya, pelaku sempat memutar mutar di sekitar lokasi.

Tanpa sebab yang jelas, seorang pria mengendarai motor langsung menyiramkan air keras ke arah korban. "Saya tak mengenali pelaku karena mengenakan helm," kata korban.

Usai menyiram korban, pelaku tancap gas. Sementara korban kesakitan karena siraman air keras di tubuhnya. Polisi masih menyelidiki motifnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)