Dinikahi Sahrul Gunawan, Dine Mutiara: Kita Cari Keberkahan Bersama

Minggu, 07 Mei 2023 - 09:42 WIB
loading...
Dinikahi Sahrul Gunawan, Dine Mutiara: Kita Cari Keberkahan Bersama
Dine Mutiara Aziz, istri baru Sahrul Gunawan. Foto/Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Dine Mutiara Aziz, istri baru Sahrul Gunawan mengaku di usia yang tak lagi muda memiliki target dan tujuan yang sama dalam mengarungi rumah tangga. Sehingga pada pernikahannya kali ini, keduanya berjanji untuk saling memperbaiki diri.

"Kita punya goal yang sama di rumah tangga kita, untuk saling memperbaiki diri, saling menutupi kekurangan masing-masing, membuka lembaran yang baru," kata Dine Mutiara di Channel YouTube Intens Investigasi yang dikutip, Minggu (7/5/2023).

Selain itu, Dine Mutiara juga berharap bahtera rumah tangganya bersama aktor yang juga Wakil Bupati Bandung Barat kali ini mendapat berkah dan di lindungi Allah SWT. Bahkan ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah menikah.

"Harapannya ya udah yuk kita cari keberkahan bersama, kita cari lembaran baru sesuai dengan tuntunan Allah SWT, mudah-mudahan kita bisa membuka pintu rezeki," ungkap Dine Mutiara.



Menanggapi harapan Dine Mutiara, Sahrul Gunawan tampak sumringah dan mengamininya dengan harapan pernikahannya kali ini dapat berlangsung atau langgeng hingga surga nanti.

"Yang pasti until jannah (hingga surga), Aaminn," timpal Sahrul Gunawan mendengar harapan yang disampaikan sang istri.

Selain itu, Sahrul Gunawan juga menyatakan setelah menikah tak akan langsung bekerja kembali Wakil Bupati Bandung Barat. Namun demikian, hal tersebut perlu didiskusikan lagi, lantaran posisinya sebagai pejabat publik.

"Soal aktifitas setelah menikah, (bulan madunya) kita keluar kota aja sudah, jaga-jaga kalau, soalnya pejabat kalau harus ke luar negeri izinnya ke Kemenpan RB dan lain sebagainya, tapi kalau di lokal aja, nggak apa-apa, izin sama pak Bupati saya aja," ungkap Sahrul Gunawan.

Sebagaimana diketahui, sebelum dinikahi Sahrul Gunawan, Dine Mutiara merupakan seorang janda yang telah memiliki dua anak. Ia juga diketahui sebagai CEO salah satu rumah sakit di Bandung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)