Musisi Lokal Ikut jadi Bintang di Negeri Sendiri

Minggu, 06 Maret 2016 - 23:30 WIB
Musisi Lokal Ikut jadi Bintang di Negeri Sendiri
Musisi Lokal Ikut jadi Bintang di Negeri Sendiri
A A A
JAKARTA - Hari terakhir pagelaran jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) 2016, Minggu (6/3/2016), tidak kalah meriah dengan hari kedua. Musisi lokal sukses memeriahkan konser bergengsi Jazz ini.

Acara yang berlangsung tiga hari pada tanggal 4—6 Maret 2016 ini sukses diminati oleh para penikmat jenis musik ini.

Barry Likumahuwa menjadi musisi senior lokal yang tampil pertama pukul 10.30 Wib di Brava Radio Hall.

Lalu ada penampilan beberapa musik lokal yang diberi nama Indonesian Songbook dengan musisi lokal yang terdiri dari Harvey Malaihollo Feat Maera Shelomita, serta adanya duet dengan Ron King Sextet.

Tidak ketinggalan ada aksi dari keluarga Erwin Gutawa. Kali ini, komposer kondang ini menggandeng anaknya yakni Gita Gutawa. Keduanya tampil sukses di panggung Tebs Hall.

Penampilan koloborasi lainnya yang diberi project Indonesia, duet juga memukau para pengunjung Java Jazz 2016. Andien, Marcell, Teza, Tompi, Regina, Dira Sugandi & Mike Mohede sukses menampilkan suara dan alunana jazz di BNI Hall.

Tidak mau kalah dengan Glen Fredly yang sukses dengan penampilannya di hari pertama JJF 2016, Marcel juga tampil solo di panggung Mldspot Hall. Lalu penampilan Maliq & D'Essentials juga memukau para pengunjung JJF di BNI Hall.

Kemudian, musisi lokal yang terakhir tampil adalah G.A.C. Grup yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika inni sukses memeriahkan acara JJF di panggung Java Jazz Coffe Stage.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)