Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Merinding Ameena Punya Ade

Minggu, 07 Mei 2023 - 14:20 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Merinding Ameena Punya Ade
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia karena bakal dikaruniai anak kedua. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Atta Halilintar yang menunggah potret bersama Aurel, Minggu (7/5/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. Pasalnya, mereka bakal dikaruniai anak kedua. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Atta Halilintar yang mengunggah potret bersama Aurel dan anak semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta, Minggu (7/5/2023).

Dalam postingan tersebut ia menyebut, bahwa sang istri kini tengah mengandung anak kedua mereka. Ia pun lantas mengungkapkan rasa syukurnya karena keluarga kecilnya akan tambah personel.

“Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allah.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat,” ujar Atta, melalui akun Instagramnya, @attahalilintar, Minggu, (7/5/2023).

Dalam unggahan tersebut, Atta juga sedikit membocorkan, bahwa anak kedua mereka juga akan diberi nama dengan huruf awalan A. Ia juga menyebut bahwa usia kandungan Aurel kini usianya tengah menuju 4 bulan.



“Baby A Part 2. Doain Ibu dan bayinya sehat terus ya...... (kandungannya menuju 4 bulan),” terangnya.

Kabar bahwa Aurel tengah mengandung anak kedua memang sempat beredar belakangan ini. Bahkan, saat mereka merayakan lebaran di Jember, Jawa Timur, Atta sempat memberi kode bahwa keluarga kecilnya itu akan tambah personel baru.

Atta juga kerap memberikan kode-kode seolah membenarkan kabar bahagia tersebut.

“"The Atta Family semoga tahun depan lebih rame," ungkap Atta Halilintar, beberapa waktu lalu.

Bahkan, jika dilihat secara seksama purut Aurel Hermansyah juga memang sudah semakin terlihat membesar. Oleh karena itu tak sedikit netizen yang sudah menebak jika Aurel tengah berbadan dua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)