Putus dengan Salim Nauderer Dituding Prank, Rachel Vennya: Kita Enggak Pernah Gimik

Senin, 08 Mei 2023 - 08:22 WIB
loading...
Putus dengan Salim Nauderer Dituding Prank, Rachel Vennya: Kita Enggak Pernah Gimik
Selebgram Rachel Vennya membantah kabar bahwa dia dan kekasihnya, Salim Nauderer tidak pernah putus cinta. / Foto: Instagram @rachelvennya
A A A
JAKARTA - Influencer Instagram Rachel Vennya membantah kabar bahwa dia dan kekasihnya, Salim Nauderer tidak pernah putus cinta.

Janda 2 anak itu memang terlihat kembali menjalin hubungan asma dengan Salim. Sebelumnya, mereka dikabarkan putus cinta pasca Rachel terseret kasus kabur karantina usai melakukan perjalanan dari New York.

Lantas kembalinya Salim ke pelukan Rachel memunculkan spekulasi jika mantan istri Niko Al Hakim memang tidak pernah putus cinta dengan kekasihnya tersebut.



Akhirnya, spekulasi itu terjawab ketika Rachel membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Story-nya.

"Bukannya dulu putus sama Salim kak, berarti kami hanya di-prank karena kasus si paling sopan itu ya kak," tanya seorang warganet.

Wanita 27 tahun itu langsung menepisnya. Menurutnya, saat itu dirinya dan Salim memang sudah putus. Bahkan sempat memiliki gandengan baru, sebelum kembali menjalin hubungan asmara dengan Salim.

"Gak di-prank kak, malah pas itu aku udah pacaran sama orang lain lagi dan putus lagi," jawab Rachel Vennya, dikutip Senin (8/5/2023).

Lebih lanjut, Rachel merasa heran dengan netizen, karena terlalu mencampuri urusan asmaranya. "Tapi emangnya kenapa si say. Udah ditonton aja gak usah protes wkwk. Kita anaknya nggak pernah gimmick kecuali dibayar mahal banget, banget parah, saya turunkan idealis saya itu deh," ungkap Rachel.

"Gak gimmick aja udah banyak banget masalahnya," imbuhnya.



Sementara, sejauh ini, Rachel sendiri masih belum terpikirkan untuk melepas status jandanya. "Aku sendiri belum buru-buru mau nikah sama siapapun itu. Nanti kalau aku mau nikah aku kabarin ya, pasti post," bebernya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)