4 Zodiak yang Selalu Menyenangkan dan Membuat Bahagia Pasangannya

Selasa, 09 Mei 2023 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Selalu Menyenangkan dan Membuat Bahagia Pasangannya
Ada empat zodiak yang selalu menyenangkan dan membuat bahagia pasangannya. Zodiak ini melakukan apa saja demi pasangan mereka, seperti mengirimi surat cinta. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada empat zodiak yang selalu menyenangkan dan membuat bahagia pasangannya. Zodiak ini rela melakukan apa saja demi pasangan mereka, seperti mengirimi surat cinta atau bahkan meninggalkan catatan genit yang akan membuat berbunga-bunga.

Orang yang lahir dengan zodiak ini cukup ekspresif dan menemukan cara untuk menyenangkan dan membuat bahagia pasangannya. Mereka menunjukkan dukungan berulang kali dan bila perlu, mengambil inisiatif untuk memastikan keharmonisan dalam hubungan mereka.

Berikut daftar zodiak yang selalu menyenangkan dan membuat bahagia pasangannya seperti dilansir dari Pinkvilla, Selasa (9/5/2023).

Zodiak yang Selalu Menyenangkan dan Membuat Bahagia Pasangannya





1. Cancer


Cancer unggul dalam memberikan kenyamanan dan dukungan karena memiliki rasa yang tajam tentang kebutuhan emosional pasangan. Mereka terkenal karena kepribadian yang mengasuh dan penyayang. Mereka mengutamakan kebutuhan pasangannya daripada mereka sendiri.

Zodiak ini akan pulang kerja lebih awal, menidurkan anak-anak sesuai jadwal, dan membuat makanan lezat untuk dua orang. Mereka percaya konsep baru ke dalam kontak fisik intim adalah salah satu metode terbaik untuk memenangkan hati, karena menjadi monoton sepanjang waktu mungkin cukup membosankan.

2. Virgo


Virgo tidak pernah gagal untuk membuat pasangan mereka merasa dihargai. Zodiak ini tahu bahwa pasangan mereka menginginkan keselamatan dan keamanan. Jadi, mereka sering berusaha keras untuk memberi rasa aman finansial dan nyaman di rumah. Mereka unggul dalam menumbuhkan rasa stabilitas dan ketergantungan.

Mereka berpikir menghabiskan malam dengan melakukan diskusi bantal, berpelukan, dan akhirnya melakukan obrolan dari hati ke hati adalah ide yang sempurna. Virgo dengan senang hati akan menyiapkan anggur, lilin, dan bunga favorit pasangan mereka. Pasangan mereka akan memiliki pengalaman khusus berkat ini dan akan menginginkan lebih.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)