Mahalini Tampil Anggun dengan Kebaya Klasik saat Dilamar Rizky Febian

Senin, 08 Mei 2023 - 11:56 WIB
loading...
Mahalini Tampil Anggun dengan Kebaya Klasik saat Dilamar Rizky Febian
Penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi bertunangan setelah keduanya menggelar proses lamaran di Langham Hotel, SCBD, Jakarta, pada Minggu (7/5/2023) malam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi bertunangan setelah keduanya menggelar proses lamaran di Langham Hotel, SCBD, Jakarta, pada Minggu (7/5/2023) malam.

Sejumlah keluarga inti datang ke tunangan itu, pun sahabat sesama selebriti. Di media sosial, alumni Indonesia Idol angkatan Mahalini juga terpantau memberi doa terbaik untuk kelancaran Mahalini dan Rizky Febian menuju pernikahan.

"Assalamualaikum Warahmatullahi, Om Swastyastu, Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika memantapkan diri saya. Di sini Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar begitupun Mahalini bersama keluarga besar," ujar Rizky Febian dalam keterangannya yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (8/5/2023).
Mahalini Tampil Anggun dengan Kebaya Klasik saat Dilamar Rizky Febian

Dalam kesempatan tersebut, Rizky juga meminta izin kepada keluarga besar Mahalini, untuk melamar sang pujaan hatinya tersebut. Dalam sambutannya, ia berjanji untuk memperbaiki kepribadian bersama-sama dengan Mahalini.



"Iky hanya memiliki niat dan ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa Dadong, kak Dion, kak Ugek dan kak Nindi," kata Iky begitu biasa disapa Rizky Febian.

"Mungkin Iky tidak sempurna, tapi masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nanti bisa memperbaiki secara bersama-sama dengan Mahalini, Terimakasih," sambungnya.

Terlepas dari itu semua, potret Mahalini yang mengenakan kebaya hijau klasik saat lamaran banyak disorot netizen. Tak sedikit pula yang memberikan pujian. Seperti apa detail kebaya itu dan siapa desainernya? Berikut ulasannya.

Perancang Kebaya Tunangan Mahalini

Berdasarkan penelusuran MNC Portal, desainer Asky Febrianti yang bertugas merancang kebaya hijau Mahalini di momen tunangan.

Kebaya itu dibuat handmade sangat detail. Banyak manik-manik hijau dipakai untuk mempercantik kebaya klasik tersebut. Kesan muda masih terlihat di permainan material transparan pada area pundak dan lengan.

Kebaya itu dipadupadankan dengan kain batik tradisional yang ternyata menggunakan manik-manik juga sebagai pemanis. Aksesori itu bertabur di pola batik kainnya.

Sebagai pelengkap, ditambahkan bros emas besar di bagian dada tengah. Bros itu menyempurnakan semuanya.

Makeup and Hairdo Mahalini saat Tunangan

Soal makeup, Mahalini mengandalkan tangan 'ajaib' Bennu Sorumba. Identitas bold tampak cantik di wajah Mahalini. Menariknya, kesan bold itu dikemas sedemikian rupa hingga tampak flawless tapi tidak terkesan ringan.

Bennu sangat piawai mempercantik mata Mahalini. Hasil akhir tentu saja bikin pangling. Apalagi tampilan rambut sanggul Mahalini yang dibuat modern bikin gayanya tetap muda meski pakaian kebaya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)